Buddy Cup: Cara Canggih Untuk Memulai Pertemanan

Selama bertahun-tahun, manusia selalu memulai pertemanan dengan cara yang sama. Saling menyapa, berjabat tangan lalu mengenalkan diri. Tapi sekarang, Anda bisa melakukan pertemanan dengan cara yang lebih canggih dan sangat mudah dilakukan.

Buddy Cup

Buddy Cup merupakan hasil inovasi dari Budweiser, produsen bir yang sudah sangat populer di seluruh dunia. Gelas ini terinspirasi dari kebiasaan orang yang sering melakukan toast ketika minum bir bersama-sama. Melihat kebiasaan ini, Budweiser merancang Buddy Cup agar dapat menjadi media membuka pertemanan tanpa harus melakukan interaksi formal seperti berjabat tangan.

Di bawah Buddy Cup ini telah terintegrasi sebuah chip khusus yang langsung dapat terhubung dengan akun Facebook Anda. Sebelum menggunakan Buddy Cup, pengguna harus memindai sensor yang ada di bawah Buddy Cup dengan smarpthone untuk menghubungkan Buddy Cup dengan akun Facebook. Setelah itu Anda dapat menggunakan Buddy Cup untuk mencari teman.

svg%3E

Caranya cukup mudah. Anda hanya perlu mencari target yang ingin Anda ajak berteman. Buka pembicaraan dan tutup dengan melakukan toast Buddy Cup bersama. Ketika gelas menempel , lampu sensor kedua gelas akan menyala secara otomatis, dan itu artinya target tersebut akan langsung ditambahkan ke akun Facebook sebagai teman baru Anda. Sangat mudah sekali bukan?

Untuk saat ini Budweiser memang belum merencanakan gelas ini untuk diproduksi massal. Buddy Cup sekarang hanya digunakan oleh Budweiser sebagai sarana promosi pada even Budweiser di Brazil.

Tentunya Anda juga bisa mengisinya dengan air putih atau air sirup jika memang tidak suka minuman beralkohol. Menarik kan?