Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

Samsung GALAXY S4 Resmi Hadir di Indonesia

Sudah melakukan pemesanan awal (pre-order) super smartphone generasi terbaru dari Samsung? Jika sudah, bersiaplah untuk memilikinya dalam waktu dekat, karena Samsung GALAXY S4 hari ini (2/4) telah resmi dihadirkan di tanah air.

Bertempat di Hotel Grand Hyatt Jakarta, Samsung mengajak media untuk merasakan sendiri sensasi kecanggihan GALAXY S4 yang dibalut dengan keindahan desain serta berbagai fitur inovatif. Managing Director Samsung Electronics Indonesia (SEIN), Yoo Young Kim, memberikan sambutan dalam acara yang dikemas atraktif tersebut.

“Inovasi yang sebenarnya menjadikan Samsung GALAXY S4 lebih bermakna dan nyaman bagi kehidupan penggunanya. Sebagai pemimpin pasar smartphone dunia, kami mencoba mengerti untuk memberikan konsumen yang terbaik, lewat perangkat mobile yang lebih dari sekedar pintar, dan mampu mendukung gaya hidup.”

Seperti telah dibahas di artikel kami sebelumnya, GALAXY S4 menghadirkan berbagai fitur baru yang canggih seperti Drama Shot serta Sound & Shot pada kamera 13MP dengan zero shutter lag. Selain itu hadir juga fitur Group Play, Air Gesture, Air View, Smart Pause hingga Smart Scroll yang semuanya dihadirkan untuk kenyamanan maksimum saat menggunakan GALAXY S4.

Informasi lebih jauh mengenai berbagai keunggulan dan fitur canggih Samsung GALAXY S4 dapat dibaca di artikel kami sebelumnya di sini, atau klik di sini untuk melihat performa kamera GALAXY S4.

Andreas Rompie, Vice President Samsung Mobile, SEIN, menjelaskan kiprah Samsung di pasar smartphone Indonesia dan bahkan dunia.

“Pertumbuhan pengguna Android di tahun 2012 telah mencapai 141,1% dan Samsung telah menjadi pemimpin pasar di Indonesia sejak tahun tersebut. Dengan kehadiran GALAXY S4 yang dimulai hari ini, kami optimis pertumbuhan penjualan handset Samsung akan semakin tinggi, di mana 4 dari 5 smartphone Android yang digunakan adalah smartphone Samsung.”

Penjualan perdana Samsung GALAXY S4 akan dilakukan pada tanggal 4 Mei mendatang di Grand Indonesia Shopping Mall Jakarta. Selain promo pre-order yang sudah lebih dahulu dilakukan, pengguna kartu kredit BCA juga bisa menikmati cicilan 0% selama 12 bulan dengan bonus wireless charger serta gratis data internet hingga 4GB selama 3 bulan.

Back to top button