Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Main Game di Android Lebih Seru Dengan PowerA MOGA Pro Controller

Jika Anda mulai merasa bermain menggunakan layar sentuh itu sulit, atau layar smartphone mulai mengalami gangguan terhadap respons sentuhan, maka aksesori berupa stik untuk bermain ini layak diburu.

moga-pro

Stik ini menganut desain stik bermain konsol yang sudah akrab di tangan. Desain grip bongsornya menjanjikan kenyamanan lebih saat harus menggunakannya untuk waktu yang lama. Untuk tombol, MOGA Pro mengadopsi dual analog sticks yang bisa ditekan, tombol arah bergaya klasik, shoulder buttons, shoulder triggers, serta stand untuk tablet. MOGA Pro dibekali baterai yang diisi ulang lewat port USB. Lalu bagaimana cara menghubungkannya ke perangkat Android? PowerA MOGA Pro memanfaatkan koneksi Bluetooth sehingga Anda tidak perlu khawatir apakah perangkat Android yang Anda miliki dapat menggunakannya atau tidak. Pengaturan lain dapat dilakukan melalui aplikasi MOGA Pivot yang ada di Play Store.

Ada beberapa game yang dapat dimainkan dengan MOGA Pro secara lebih optimal. Game-game tersebut antara lain adalah N.O.V.A. 3 – Near Orbit Vanguard Alliance besutan Gameloft yang cukup besar ukurannya, Another World, Battle Bears, GTA: Vice City, Modern Combat 4, Shadowgun: DeadZone, The Conduit HD, Wild Blood, serta lebih dari 70 game lainnya. Bagi yang membeli tablet atau ponsel sebagai pengganti konsol game seperti PS3 atau XBox, dapat memanfaatkan MOGA Pro untuk menghadirkan pengalaman konsol game melalui perangkat Android yang telah dimiliki. Anda bisa menghubungkan smartphone atau tablet Anda ke TV layar datar menggunakan koneksi MHL, misalnya, dan memainkan game tersebut menggunakan kontroler MOGA Pro, tanpa menyentuh layar sentuh tablet atau smartphone Anda. Dijamin pengalamannya akan mirip seperti bermain konsol game sungguhan.

Jika tertarik untuk mendapatkannya, Anda bisa memesannya secara daring (online) di Target.com, Best Buy, Fred Meyer, GameStop hingga Walmart dengan harga ritel $49.99 atau hampir Rp500.000. Kunjungi juga laman MOGA untuk informasi lebih jelasnya.

Back to top button