Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

HTC Desire L: Smartphone Menengah dengan Kamera Bersensor BSI

HTC secara resmi mengumumkan satu lagi keluarga Desire mereka di negara asalnya, Taiwan. Desire L merupakan smartphone yang ditujukan untuk kelas menengah.

HTC-Desire-L_1

Layar seluas 4.3 inci milik Desire L menggunakan jenis Super LCD 2 dengan resolusi WVGA, alias 800×480 piksel. Meski belum beresolusi tinggi alias HD, namun kerapatannya cukup tajam untuk penggunaan sehari-hari. Sementara kinerjanya mengandalkan prosesor dual core ber-clock speed 1GHz serta RAM 1GB.

Seperti biasanya, HTC mengandalkan sektor multimedia dalam rangkaian smartphone mereka. Seperti pada kamera Desire L yang meski baru mengusung resolusi 5MP, namun bukaannya sudah f/2.0 dan menggunakan sensor BSI yang piawai mengambil gambar di tempat temaram. Hasil gambar maupun videonya bisa ditampung di memori internal seluas 4GB atau microSD jika masih dirasa kurang. Di sektor suara beats audio masih dipertahankan untuk meningkatkan pengalaman bermusik penggunanya. Sayangnya, HTC kini tak lagi membanderol headset maupun earphone orisinil beats dalam paket penjuualan mereka.

Dilihat dari spesifikasinya, Desire L akan menghuni kelas menengah yang sudah cukup sesak. Belum ada informasi resmi mengenai harga dan ketersediaannya secara luas. Namun dengan spesifikasi di atas, kami memprediksi HTC akan membanderol Desire L dengan harga di bawah Rp3,5 juta.

[table th=”0″]” “;HTC Desire L
Layar;”Super LCD 2, 4.3 inci, resolusi WVGA 800×400 piksel”
Prosesor;Dual-core 1GHz
Memori;”RAM 1GB, internal 4GB”
Kamera;”Sensor BSI, resolusi 5MP, lensa f/2.0″
Audio;beats audio
Sistem Operasi;Android Jelly Bean
Baterai;Li-Ion 1800mAh[/table]
Back to top button