Quantcast
Aksesoris GadgetAksesoris KomputerKomputerMobile GadgetNews

Logitech Perkenalkan FabricSkin Keyboard Folio for iPad

Lagi-lagi produsen aksesori komputer dan gadget asal Swiss ini meluncurkan keyboard folio case untuk iPad. Tetap gaya dengan warna-warna ceria.

Logitech-FabricSkin-Keyboard-Folio

Logitech FabricSkin menawarkan pengalaman mengetik lebih nyaman lewat tombol fisik QWERTY yang dimilikinya. Tidak hanya itu, aksesori ini juga memberi perlindungan ekstra terhadap iPad Anda dari goresan dan benturan. Desainnya juga manis, dengan case warna cerah yang menunjang gaya serta penampilan penggunanya.

Case ini memiliki magnet tersembunyi untuk menahan iPad Anda berdiri dalam dua posisi, yakni dengan keyboard terpampang nyata untuk keperluan mengetik, maupun keyboard dalam posisi tersembunyi. Keyboardnya sendiri dibuat dari bahan yang sangat nyaman sehingga akan menunjang aktivitas Anda.

Sementara untuk perlindungan luarnya, Folio mengandalkan kulit kain yang selain lembut, yang juga mampu menahan benturan dan goresan pada layar maupun bodi iPad. Perpaduan warna cerah seperti oranye di sisi luar serta putih di bagian dalam menjadikannya sangat bergaya, berkelas, namun tetap cocok dipakai oleh segala usia dan profesi.

Logitech FabricSkin Keyboard Folio akan dipasarkan dengan harga $149.99 atau sekitar Rp1,5 juta. Warna lain yang tersedia antara lain (luar/dalam) abu-abu/kuning, kuning/abu-abu, biru/biru muda, hitam/putih serta biru tua/biru tua. Saksikan video berikut ini untuk mendapatkan gambaran lebih jelasnya.

Back to top button