Sound Machine by Monster: Headphone Gaya untuk Perangkat iOS

Monster Headphones memperkenalkan Sound Machine yang ditujukan bagi anak muda penggila mode dan lagu sebagai bagian dari gaya hidupnya.

soundmachine

Sound Machine by Monster Headphones datang dengan dua gaya yang bisa Anda sesuaikan dengan selera, serta pilihan warna ungu yang menyolok. Model pertama adalah tipe on-ear dengan banderol $149.99 atau sekitar Rp1,5 juta. Meski memiliki kabel, Anda dapat melepasnya jika sedang tidak digunakan. Sementara untuk kenyamanan telinga Anda, digunakan material Leatherette sebagai bantalan telinga.

Berikutnya adalah model over the ear yang dibanderol $249.99 atau sekitar Rp2,5 juta. Tipe ini menawarkan bantalan telinga yang lebih mewah yang mampu mengisolasir bising dari luar dengan bahan yang sama, Leatherette, serta ear cups bergaya DJ yang dapat diputar. Penggemar suara rendah juga akan dimanjakan dengan hadirnya teknologi deep bass.

Kedua model tersebut dilengkapi dengan mikrofon untuk menelepon serta kontrol di kabel untuk mengatur volume, menerima panggilan, serta file lagu yang dimainkan. Jika tertarik, Anda bisa mendapatkannya secara online di Target, klik di sini untuk model on ear atau di sini untuk versi over ear. Keduanya juga dilundungi garansi penuh selama satu tahun.

[table th=”0″]” “;Monster Sound Machine On-Ear Headphones
Frequency Response;20Hz-20kHz
Fitur;”Flexible Headband, jack 3.5mm, Suara Stereo, Mikrofon, Fungsi panggilan, Kabel dapat dilepas, Pengendali pemutar MP3″
Panjang Kabel;1,2 meter
Kompatibilitas;”iPod Nano 4th Generation, iPod Classic, iPod Touch 2nd Generation”
Bobot;750 gram[/table]

[table th=”0″]” “;Monster Sound Machine Over-Ear Headphones
Frequency Response;20Hz-20kHz
Fitur;”Fungsi telepon, Pengendali pemutar MP3, Kabel dapat dilepas, Kendali Volume, Flexible Headband, jack 3.5mm, Suara Stereo”
Panjang Kabel;1,2 meter
Kompatibilitas;”iPod Nano 4th Generation, iPod Classic, iPod Touch 2nd Generation”
Bobot;360 gram[/table]

Verified by MonsterInsights