Logic 3 Ferrari FS1 Air: Dock Nuansa Balap Dengan AirPlay

Ferrari dikenal sebagai pemasok mobil super mewah selain tentunya mobil balap. Karena itu tentu saja kualitas yang ditawarkan nomor wahid. Lalu bagaimana kalau si Kuda Jingkrak tersebut hadir dalam bentuk speaker?

ferrari logic3 fs1 air_1

Logic 3 mengembangkan air speaker dock ini dengan desain yang terinspirasi oleh tim balap Scuderia Ferrari serta keseimbangan dengan garis yang dimiliki oleh mobil GT. Dengan kelir hitam mengilap serta logo Ferrari di depannya, FS1 akan menjadi pemanis hebat di kamar, ruang tamu atau kantor.

FS1 memiliki sistem suara 2.1 yang bisa Anda hubungkan ke iPhone maupun iPod lewat konektor dock, yang akan sekaligus mengisi baterai perangkat Anda. Ia juga dapat terhubung dengan teknologi Apple AirPlay yang memungkinkan Anda untuk streaming lagu dari iTunes maupun perangkat Apple lainnya secara nirkabel. Perlu dicatat, konektor yang disertakan bukan yang versi Lightning. Untuk iPhone 5 dan iPad 4, Anda harus menggunakan Airplay.

Bagi pengguna perangkat merek lain yang tidak menyandang logo buah apel digigit, FS1 menyediakan koneksi Bluetooth dan AUX 3.5mm sehingga dapat digunakan untuk berbagai produk mulai dari laptop hingga pemutar MP3. Lalu bagaimana dengan harganya? Ferrari FS1 Air by Logic 3 dibanderol seharga £499 atau di atas lima juta rupiah, dan sudah tersedia di laman Logic3 atau Ferrari by Logic3.

Ferrari by Logic3 FS1 Air
Tipe : 2.1 Speaker System
Fitur : Airplay, Bluetooth, Passive Bass Radiator, Advance DSP (digital signal processing), Remote Control, Dock Apple, Port USB (charging), video out (Apple)
Amplifier : Teknologi Class HD
Driver : L dan R 2 x 52m, 2 inci
Aux In : 3.5mm
Frequency Response : 20 – 22,000Hz

Verified by MonsterInsights