Quantcast
Ears In HeavenSMART Home

Sony Partner Conference 2013, Perkenalkan Semua Produk Sony Untuk 2013

Setiap tahunnya Sony Indonesia mengadakan agenda tahunannya yaitu mengelar acara Sony Partner Conference. Dan di tahun 2013 ini, Sony Partner Conference 2013 hadir dengan tema Rhythm in Harmony.

Sony-4

“Pada tahun ini kami akan lebih memfokuskan kepada rangkaian produk video dan sound, khususnya kategori produk audio. Kami yakin dengan teknologi audio yang dimiliki oleh Sony, kami dapat memberikan pengalaman hiburan audio yang tak terlupakan bagi pasar Indonesia, ” kata Presiden Direktur Sony Indonesia, Satoru Arai.

Di ajang Sony Partner Conference 2013: Rhythm in Harmony kali ini, seluruh lini produk yang menyandang nama Sony dipamerkan kepada para mitra bisnis Sony, media, dan para tamu undangan.

Untuk tahun 2013, Sony menghadirkan berbagai inovasi yang tertanam di rangkaian TV Sony Bravia terbaru. Akhir tahun 2012 lalu Sony meluncurkan Bravia XBR-84X900, TV LED 4K berukuran 84-inci. Nah, tahun 2013 ini Sony memperkenalkan dua varian TV 4K dengan ukuran lebih kecil, yaitu 55 inci dan 65 inci, yang harganya juga lebih terjangkau. Keunggulan TV Bravia andalan Sony ini terletak pada koneksi NFC, resolusi layar yang mencapai 3,840 x 2,160 pixel, teknologi warna TRILUMINOUS, serta Motionflow XR 960 untuk tayangan gerakan cepat yang lebih halus saat memutar film. Produk televisi ini sebelumnya telah diumumkan di CES 2013 dan dapat Anda baca di sini.

Di jajaran audio, Sony menawarkan beberapa produk dalam berbagai ukuran. Bagi penggemar party atau suka menghibur tetangga sekampung, ada Sony MUTEKI yang memiliki ukuran dan suara ekstra besar. Juga tersedia koleksi speaker berbentuk telur yang imut, SRS-BTV5, dan tidak lupa Sony Walkman yang bisa diajak untuk berenang, NWZ-W270, dengan desain yang menggabungkan earphone dan alat pemutar MP3.

Di jajaran kamera digital, Sony memamerkan Sony Alpha A58 dan Sony NEX-3N yang sudah diumumkan beberapa bulan lalu. Untuk camcorder, Sony masih mengandalkan Handycam yang telah dilengkapi fitur proyektor untuk langsung dapat memutar hasil rekaman video di tembok manapun.

Untuk produk komputer, Sony masih mengandalkan VAIO Duo 11 yang sudah keluar sejak tahun lalu. Tambahan keluarga VAIO hanyalah dua Ultrabook T Series yang kini telah mengemas layar sentuh. Di acara ini, Sony juga memamerkan smartphone Xperia Z dan Xperia Tablet S yang sudah beredar sejak bulan Februari 2013 lalu.

Sebagian besar produk yang dipajang di acara ini telah kami beritakan, jadi silakan klik di nama produk masing-masing untuk langsung menuju ke artikel produk tersebut.

Back to top button