Panasonic Umumkan Presdir Baru dan Jajaran Produk Untuk 2013

PT Panasonic Gobel Indonesia mengumumkan Presiden Direktur barunya, Hiroyoshi Suga, untuk memimpin bisnis Panasonic di Indonesia. Di tahun 2012, Suga berperan sebagai Managing Director untuk Panasonic di kawasan Asia Pacific. Hiroyoshi Suga sendiri telah memiliki pengalaman internasional lebih dari 29 tahun dengan bekerja di Panasonic Amerika, Jepang, Cina dan Singapura.

panasonic-1

“Indonesia merupakan salah satu pasar penting Panasonic. Kami berharap penerapan strategi bisnis tersebut akan terus meningkatkan penjualan kami di tahun 2013 hingga 20%. Kami menyambut baik kompetisi pada pasar elektronika yang semakin ramai dan memperkuat lini produk dan layanan kami sesuai kebutuhan konsumen di Indonesia.”ujar Hiroyoshi Suga, President Director Panasonic Gobel Indonesia.

Di kesempatan ini, Panasonic juga memamerkan berbagai produk terbarunya. Untuk kategori home appliance, Panasonic memajang AC pintar ECONAVI di kelas premium,kulkas ALOWA+ di kelas menengah, serta beberapa mesin cuci terbarunya. Di deretan produknya tersebut, Panasonic menorehkan warna-warni ceria untuk menghadirkan kegembiraan di rumah penggunanya. Sebut saja kulkas dengan pegangan pintu berdesain mewah yang hadir dalam pintu warna-warni, mesin cuci dengan tutup warna-warni, dan sebagainya.

svg%3E

TV Plasma dan LED dengan seabreg fitur canggih juga dipamerkan di acara ini. Yang menarik perhatian kami adalah TV Plasma 65 inci terbaru Panasonic yang telah dilengkapi fitur Touch Pen. Berbekal sebuah pena, Anda dapat mencoret-coret gambar langsung di TV. Desain TV LED Panasonic tahun ini terkesan futuristik yang kental dengan balutan warna silver.

Untuk pengalaman bioskop rumah yang lebih baik dan terjangkau, Panasonic telah menyiapkan beberapa produk home theater terbarunya. Salah satu model andalannya adalah XH-330 yang mengadopsi sistem tata suara 5.1. Selain itu juga dipajang deretan kamera digital terbaru untuk tahun 2013, seperti Lumix FT5, TZ40, XS1, dan lainnya.

Produk mana yang Anda inginkan untuk diulas terlebih dulu? Suarakan melalui kotak komentar di bawah.

Verified by MonsterInsights