Quantcast
KomputerNewsTablet PC

Toshiba BookPlace Mono: E-Reader Untuk Baca Buku dan Browsing

Mungkin banyak dari kita yang memiliki tablet PC terbaru dengan berbagai fitur canggih, namun hanya menggunakannya untuk membaca buku digital saja. Perlu dimaklumi karena tablet PC memang memiliki layar lebih besar ketimbang ponsel.

Toshiba-BookPlace-Mono

Tablet ini merupakan produk kedua dari Toshiba dengan fungsi khusus sebagai e-Reader. Pada BookPlace Mono, terdapat layar berteknologi E-Ink yang memiliki ukuran 6 inci dan resolusi 1024×768 piksel. Mengingat layarnya adalah layar sentuh, Anda dapat membolak-balik halaman buku digital maupun saat berselancar di dunia maya dengan mudah.

Berselancar di dunia maya? Ya, betul, karena Toshiba juga telah membekali tablet e-Reader ini dengan konektivitas WiFi sehingga Anda dapat dengan mudah mengunduh berbagai berkas dokumen dan menyimpannya di memori internal berkapasitas 4GB. Jika masih dirasa kurang, sisipkan saja kartu microSD ke slot yang juga telah tersedia. Sementara jika Anda ingin menikmati musik sambil membaca, tinggal colokkan headphone Anda ke konektor 3.5mm.

Fitur text to speech juga tersedia untuk memanjakan Anda yang ingin mendengarkan kisah sebelum tidur, dengan dukungan teknologi Speech Synthesis dari Toshiba. Untuk harganya, BookPlace Mono akan mulai beredar di Jepang pada 16 April mendatang dengan banderol 13,900 yen atau sekitar $145 alias Rp1,4 jutaan.

Spesifikasi Toshiba BookPlace Mono
[table th=”0″]Layar; “E-Ink 6 inci dengan resolusi 1024×768 pixel”
Memori;”Internal 4GB + microSD slot”
Koneksi;WiFi
[/table]

Back to top button