Buffalo Perkenalkan Harddisk Portable Tertipis di Dunia

Ternyata tidak hanya produsen laptop dan ponsel yang mencoba menciptakan produk dengan tingkat ketebalan bodi ekstra tipis. Buffalo Technology, produsen perangkat networking, storage, multimedia, dan solusi memori asal Jepang, memperkenalkan produk penyimpanan data terbarunya.

buffalo-hd-pusu3_1

“Buffalo berusaha untuk selalu mengerti kebutuhan penggunanya, dengan kehidupan digital yang semakin maju, mobilitas yang semakin tinggi, tentu anda membutuhkan suatu alat yang mudah digunakan, akan tetapi tetap membuat anda merasa aman, nyaman dan mendukung penampilan anda dalam menggunakannya. Dan Buffalo MiniStation Slim memberikan semua itu.” ungkap Andy Shien, Buffalo Product Manager PT ECS Indo Jaya, distributor tunggal Buffalo di Indonesia.

Buffalo HD-PUSU3, yang juga dikenal dengan nama Buffalo MiniStation Slim, memiliki ketebalan hanya 8,8mm. Ditunjang ukuran yang ringan dan ringkas, Anda tidak akan repot menyimpannya di tas. Selain tipis, desainnya juga cantik berkat lapisan aluminium yang membalutnya. Anda mendapatkan 3 pilihan warna yaitu merah, silver, dan hitam.

buffalo_slim_hdd235aKecepatan juga mendapatkan perhatian khusus. Buffalo MiniStation Slim dapat terhubung ke USB 3.0 dan berjalan di kecepatan hingga 5Gbps, di atas kertas. Untuk kapasitas dan harga, Buffalo HD-PUSU3 memiliki kapasitas 500GB dan dijual di kisaran harga US$79 atau sekitar 780 ribu rupiah.

 

Spesifikasi Buffalo HD-PUSU3
[table th=”0″]Kapasitas; 500GB
Koneksi;USB 3.0 (kompatibel dengan USB 2.0)
Dimensi;79 x 8,8 x 115 mm
Bobot;140 gram
Warna; silver, hitam, merah
[/table]

Verified by MonsterInsights