Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Fantom 4: Melindungi Layar Google Nexus 4 Lebih Optimal

Semua pengguna smartphone berlayar sentuh pasti tahu, bahwa layar adalah media paling penting untuk dilindungi dari benda tajam maupun benturan. Salah-salah tak hanya tergores, namun bisa pecah.

fantom4-gg

Bagi yang pernah mengalami layar ponsel tergores atau bahkan retak, tentu tahu bagaimana tak nyamannya berinteraksi dengan ponsel kita setelah itu. Apalagi sampai layar sentuh tak mau merespons sentuhan lagi. Itulah mengapa produk antigores banyak tersedia dipasaran, mulai yang harganya lima ribuan hingga puluhan ribu rupiah.

Alasan itu pula yang menjadi dasar vendor-vendor besar membekali layar tangguh untuk smartphone kelas menengah atas mereka. Meski menaikkan harga jual, yang terpenting adalah konsumen puas karena layar tak mudah tergores selama penggunaan. Karena antigores juga akan kotor dan mengalami banyak goresan seiring dengan penggunaan.

Xgear baru-baru ini mengumumkan kehadiran pelindung layar untuk Google Nexus 4 yang tak hanya terbuat dari plastik seperti biasanya, namun menggunakan tempered glass sehingga lebih optimal melindungi layar smartphone besutan LG tersebut. Pelindung kaca bernama Fantom 4 ini memiliki permukaan dengan rating ketebalan 8H, yang tak hanya menjanjikan tahan goresan, namun juga tak mudah meninggalkan sidik jari.

Meski begitu, Anda tak akan menemukan sebuah aksesoris tambahan yang tebal karena Fantom 4 memiliki ketipisan hanya 0,4 mm dan dapat dilepas-pasang maupun diatur posisinya dengan mudah. Harganya juga tak bisa dikatakan murah, karena Anda harus merogoh kocek $34.99 atau hampir Rp350 ribu untuk mendapatkan Fantom 4 warna hitam, dan akan menyusul warna putih. Jika tertarik, silakan kunjungi laman Xgear untuk memesannya.

Back to top button