Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

LINKASE: Casing iPhone Dengan Penguat Sinyal WiFi

Sudah biasa jika kita melihat casing iPhone yang dilengkapi dengan baterai tambahan. Nah, agar terlihat berbeda dengan casing iPhone lainnya, Absolute Technology hadir menawarkan sebuah casing iPhone dengan penguat sinyal Wifi yang diberi nama LINKASE.

LINKASE-1

Ide ini memang tidak biasa. Tapi bagi Anda yang sering bermobilitas dan terhubung ke hotspot dan sering kesulitan terhubung ke hotspot, nampaknya LINKASE merupakan solusi pintar untuk meningkatkan performa iPhone Anda.

LINKASE hadir dengan bahan polycarbonate yang dilengkapi dengan bantalan karet di setiap sudut dan kiri kanan bodinya untuk melindungi iPhone dari benturan. Di bagian atas, Anda akan menemukan sebuah antenna mini yang dapat digeser ke atas.

Kecanggihan LINKASE terletak pada teknologi EMW atau Electro Magnetic Waveguide yang diusungnya. EMW merupakan teknologi terkini yang berguna untuk memperkuat sinyal. Prinsip kerjanya cukup sederhana. Geser antena LINKASE ke atas dan antena tersebut akan menangkap sinyal WiFi dari hotspot dari segala arah hingga 360 derajat. Hasil tangkapan sinyal dari antenanya ini lalu akan diresonansikan ke antena WiFi yang terintegrasi di iPhone. Dengan LINKASE dan teknologi EMW, kemampuan menangkap sinyal WiFi di iPhone diklaim dapat meningkat hingga 50%.

Untuk saat ini, LINKASE hanya tersedia untuk iPhone 5. LINKASE dibanderol dengan harga US$50 dan tersedia dalam 5 pilihan warna yaitu merah, putih, hitam, abu-abu, dan biru.

Back to top button