Dua Aplikasi Baru Untuk Sony NEX-5R dan NEX-6

Bagi pengguna Sony NEX-5R dan Sony NEX-6, Anda kini dapat lebih berkreasi dengan hasil foto dari NEX-5R dan NEX-6. Dua aplikasi terbaru dari Sony berikut, Light Shaft dan Motion Shot hadir menawarkan sejumlah efek foto menarik yang dapat langsung diaplikasikan di kamera.

MK_USB_App_detail_gallery_image_2_thumbnail_IS9104-NPIA09014_00-000005_ls_sample02_Ssony app 2

Aplikasi Light Shaft hadir dengan efek foto yang terdiri dari Ray, Star, Flame dan efek Beam. Anda dapat langsung mengaplikasikan semua efek tersebut ke foto, langsung di kamera. Caranya sama seperti menggunakan aplikasi foto di smartphone.

MK_USB_App_detail_gallery_image_2_overlay_IS9104-NPIA09014_00-000006_ms_sample03_MSony App-1
Sedangkan aplikasi Motion Shot dapat membantu Anda mengambil foto pergerakan subjek dengan background dan pencahayaan yang sama. Aplikasi ini akan mengambil foto dalam beberapa eksposure dan mengisolasi subjek yang bergerak. Kesuluruhan hasil bidikan tersebut akan digabung menjadi satu foto dengan gambar pergerakan subjek yang berbeba namun dengan satu background yang sama. Sebenarnya fungsi di kedua aplikasi ini sudah ada di platform Android dan iOS, tapi setidaknya Anda akan lebih menghemat tenaga jika membutuhkan efek-efek tersebut di atas.

Anda dapat mengunduh kedua aplikasi ini melalui Sony PlayMemories App Store menggunakan koneksi Wi-Fi. Masing-masing aplikasi dijual seharga US$4,99.

Verified by MonsterInsights