Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Logitech Hadirkan Keyboard Folio untuk iPad & iPad Mini

Sebagai vendor yang sejak dulu terkenal dengan berbagai aksesoris komputer berkualitas, Logitech juga tak ketinggalan menghadirkan aksesoris untuk komputer genggam yang sering kita sebut dengan tablet PC.

Logitech-Keyboard-Folio

Saat mengenakan keyboard folio, iPad Anda akan berubah menjadi laptop yang cukup tipis. Sebenarnya ini bukan aksesoris baru. Keyboard Folio yang berbentuk case ini merupakan kelanjutan dari keyboard folio Logitech sebelumnya. Versi terbaru keyboard case ini diperuntukkan khusus Apple iPad dan iPad Mini, serta masih mempertahankan koneksi via Bluetooth. Dua sisi folio didesain agar sempurna dalam melindungi baik sisi depan maupun belakang iPad kesayangan Anda. Perpaduan warna yang ditawarkan case ini juga terasa segar jika dibandingkan dengan edisi terdahulunya. Stand penyangga untuk memudahkan Anda saat menyaksikan film lewat iPad maupun mengetik tentunya tetap dipertahankan.

Meski belum diumumkan harga banderolnya, Logitech akan mulai memasarkan keduanya di AS mulai bulan ini dan Eropa pada Mei mendatang. Indonesia biasanya akan dikunjungi tak lama kemudian, jadi kami memprediksi keduanya akan hadir paling lambat bulan Juli, dengan harga sekitar Rp1,5 juta. Saksikan video berikut untuk mengetahui lebih detil kedua produk ini.

Back to top button