Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Buffalo Voltissimo: Isi Baterai iPhone Hingga Penuh dalam 15 Menit

Lupa adalah sifat alamiah manusia. Dan ketika sifat ini muncul dalam wujud kita lupa mengisi baterai iPhone yang menemani aktivitas sehari-hari, itu namanya kabar buruk.

Buffalo-Voltissimo

Itulah mengapa saat ini kita dapat dengan mudah menemukan produk pengisi portabel di pasaran, yang lebih kita kenal dengan power bank. Namun mengisi daya lewat power bank hampir sama dengan cara konvensional: memakan waktu lama, bahkan mungkin lebih lama dibanding kita mencolokkannya ke stop kontak. Belum lagi kita harus repot memegangnya bersamaan dengan ponsel saat digunakan.

Nah, Buffalo Voltissimo adalah solusi yang patut Anda pertimbangkan. Power bank yang canggih ini dapat mengisi daya baterai iPhone Anda dari kosong melompong hingga penuh hanya dalam waktu kurang dari setengah jam. Mau tahu lebih tepatnya? 15 menit! Ya, hanya dalam waktu seperempat jam, iPhone Anda yang kelupaan diisi baterainya dapat dipakai lagi dengan optimal hanya dalam waktu sesingkat itu.

Ada dua kapasitas baterai yang dapat Anda pilih menyesuaikan dengan kebutuhan dan tentu saja kocek, yakni 4000mAh dan 8000mAh. Menariknya, Voltissimo tak hanya mampu mengisi daya dengan cepat. Namun juga dapat diisi dengan cepat. Bayangkan saja, Anda hanya memerlukan waktu 47 menit untuk mengisi baterai Voltissimo yang berkapasitas 4000mAh – alias kurang dari sejam. Tinggal kalikan dua saja untuk yang 8000mAh.

Tersedia dua port USB yang artinya, Anda juga dapat mengisi dua device sekaligus. Tak berhenti sampai di situ, dalam keadaan penuh, Buffalo Voltissimo berkapasitas 8000mAh mampu untuk mengisi ulang baterai iPhone 4 hingga empat kali – atau dua kali untuk yang versi 4000mAh. Jadi, jika dipakai sendiri, Anda tak perlu mengisi Voltissimo setiap hari.

Soal harga, Buffalo Voltissimo berkapasitas 4000mAh dibanderol sekitar $190 di Jepang, atau hampir dua juta rupiah. Sementara versi 8000mAh tidak diinformasikan secara jelas – ada kemungkinan banderolnya sekitar Rp3,5 juta. Apakah akan masuk ke tanah air? Kita harap begitu, meski harganya terbilang “wah”.

Artikel terkait

Back to top button