Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

ASUS Hadirkan PadFone2, Smartphone Sekaligus Tablet Dalam Satu Paket

Rata-rata pengguna gadget saat ini pasti memiliki sebuah smarpthone dan tablet PC untuk menemani mobilitas sehari-hari. Jika Anda mulai merasa repot membawa dua perangkat tersebut sekaligus, Asus pada hari ini (21/03/2013) secara resmi mengumumkan hadirnya produk smartphone hybrid inovatif milik mereka yaitu Asus PadFone 2.

asus-padfone2-3

“Upaya Asus dalam menghadirkan inovasi lewat apa yang disebut dengan Design Thinking telah mendorong kami untuk menciptakan PadFone 2. Selain Cantik, perangkat ini lebih cepat, transisi lebih lancar dan yang paling penting ia lebih intuitif,”ujar Rex Lee, Regional Director ASUS South East Asia.

Asus PadFone 2 sendiri merupakan seri lanjutan dari Asus PadFone. Perangkat ini terdiri dari sebuah smartphone dan sebuah PadFone station. Untuk menggunakannya sebagai tablet PC, Anda hanya perlu menyisipkan smartphone Asus PadFone2 ke docking PadFone 2 Station yang berukuran layar 10-inci.

Sebagai smartphone Asus PadFone 2 memiliki spesifikasi yang sangat memukau. Layar 4,7-inci miliknya hadir dengan teknologi Panel IPS+ beresolusi HD 1280×720 pixel dengan tingkat kecerahan layar tertinggi dikelasnya yaitu 550 nits yang dilindungi oleh lapisan pelindung Corning Fit Glass. Untuk Performanya juga tidak main-main. Asus mempercayakan prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Pro 1,5Ghz dengan besaran RAM sebesar 2GB dan kapasitas ruang penyimpanan internal yang tersedia dalam pilihan 32GB dan 64GB. Untuk menambah kapasitas ruang penyimpanannya, Asus juga menambahkan layanan Asus WebStorage yang dapat dinikmati selama 2 tahun dengan kapasitas 50GB. Bagi Anda yang gemar memotret, Asus Padfone 2 telah dilengkapi dengan kamera beresolusi 13 megapixel yang sanggup digunakan untuk menghasilkan 100 gambar sekaligus dengan kecepatan 6 fps dan dapat juga digunakan untuk merekam video beresolusi Full HD 1080p.

Sementara pada mode tablet PC, Asus PadFone 2 Station hadir dengan ukuran layar sentuh 10-inci beresolusi 1280×800 pixel. Dan yang paling menarik, Kombinasi berat antara PadFone 2 dan PadFone 2 Station ini hanya seberat 649 gram, lebih ringan dari tablet PC kebanyakan yang beredar saat ini di pasaran. Untuk memilikinya Asus PadFone 2 dibanderol dengan harga mulai dari Rp 8,199,000.

Back to top button