Fotografi Kreatif Dengan Samsung GALAXY Camera

Saat hampir semua perangkat digital memiliki kemampuan merekam foto dan video, apakah yang bisa menjadi faktor pembeda untuk sebuah kamera digital? Samsung mengambil pendekatan pintar dengan memadukan sistem operasi Android, prosesor quad-core, lensa dengan jangkauan zoom panjang menjadi sebuah kamera canggih yang revolusioner.

Sejenak kita lupakan spesifikasi dan berbagai istilah kamera yang sering membuat lidah keseleo saat mengucapkannya. Kamera ini diciptakan untuk membuat penggunanya lebih kreatif, tanpa menggunakan komputer atau perangkat lain. Jadi Anda bisa langsung memotret dan mengolah foto, lalu membagikannya melalui email atau jejaring sosial, langsung dari satu perangkat yaitu Samsung GALAXY Camera.

picsay icon

Aplikasi pengolah foto untuk Android, baik yang gratis maupun berbayar, juga sudah cukup banyak. Favorit saya pribadi adalah Snapseed, Camera 360, dan PicSay. Berbekal aplikasi foto kreatif tersebut, Anda tidak hanya dapat mempercantik hasil foto tapi juga menghasilkan sesuatu yang berbeda. Dengan PicSay, misalnya, saya dapat membuat komik dengan mudah. Begitu selesai, hasilnya langsung bisa dikirimkan via email menggunakan koneksi 3G atau Wi-Fi yang sudah disertakan.

Berikut beberapa tips untuk hasil foto lebih kreatif menggunakan Samsung GALAXY Camera:

1. Manfaatkan berbagai efek yang sudah ada di Galaxy Camera
Kamera ini telah dilengkapi berbagai efek agar foto dapat tampil sesuai keinginan penggunanya. Jelajahi dan bereksperimenlah dengan efek-efek tersebut sehingga Anda dapat langsung menggunakannya saat dibutuhkan.

svg%3E

2. Mainkan zoom-nya

Keunggulan Samsung GALAXY Camera terletak pada jangkauan lensanya yang memiliki zoom optikal 21x. Ini berarti subyek atau obyek yang jaraknya puluhan atau ratusan meter akan menjadi dekat. Jangan lupa gunakan tripod untuk hasil foto lebih tajam.

3. Jangan cuma menghasilkan foto
andremagis_17

Yang dimaksud di sini adalah jangan hanya berhenti di hasil foto. Anda bisa menciptakan scrapbook, buku harian, komik, poster, sketsa, dan masih banyak lagi, langsung dari Samsung GALAXY Camera. Yang dibutuhkan hanyalah aplikasi yang marak tersedia di Google Play Store.

Selamat mencoba!!

Verified by MonsterInsights