Panduan Memilih Laptop HP untuk Pelajar & Mahasiswa

Lomography Smartphone Film Scanner: Ubah Film 35mm Menjadi Format Digital



Pecinta fotografi analog, bersiaplah menyambut kehadiran gadget canggih yang pasti Anda sukai, Lomography Smartphone Film Scanner.

smartphone film scanner-4

Setelah berhasil mengumpulkan modal lewat KickStarter, akhirnya produk inovatif ini kini telah siap dipasarkan dan diproduksi secara massal. Lomography Smartphone Film Scanner adalah alat pemindai yang berguna untuk memindai roll film 35mm menjadi format digital dengan bantuan iPhone atau smartphone Android.

elite dragonfly yangcanggih 728

Cara menggunakannya juga sangat mudah, Anda hanya perlu menyalakan lampu backlit yang ada pada perangkat ini, masukkan roll film pada slot yang tersedia, lalu letakkan smartphone Anda di atasnya dan tekan tombol shutter smartphone Anda untuk mengambil foto.

Lomography Smartphone Film Scanner juga hadir dengan aplikasi pengolah foto untuk iOS dan Android. Opsi olah foto yang ditawarkan cukup lengkap, mulai dari mengubah film negatif menjadi film positif, opsi penggabungan foto untuk foto panorama, sampai membuat animasi lewat film 35mm yang direkam menggunakan kamera LomoKino. Dan terakhir, aplikasi ini juga menyediakan fitur berbagi yang dapat langsung terhubung ke akun sosial media.

Jika Anda tertarik untuk membelinya, Lomography Smartphone Film Scanner dapat dipesan dengan harga US$59 dengan cara sistem pre-order. Untuk pemesanannya Anda dapat menuju laman berikut ini.

More Stories
Xiaomi Redmi 3 Pro
Dibanderol 2,5 Juta Rupiah, Xiaomi Redmi 3 Pro Dapat Segera Dibeli Secara Resmi di Indonesia