Quantcast
News

Edimax Tawarkan Jajaran Produk Inovatifnya Untuk Jaringan

Produsen perangkat jaringan asal Taiwan, Edimax, pada kesempatan Mega Bazaar Komputer 2013 kali ini mengumumkan secara resmi serangkaian inovasi teknologi jaringan lewat 5 lini produk baru. Diantaranya, IP Camera, USB Wifi, Wireless Router, Akses Poin, dan WiFi Extender. Produk solusi jaringan dari Edimax ini memiliki banyak keunggulan yaitu instalasi yang mudah, hemat listrik dan ramah lingkungan.

edimax-1

Sejak hadir di Indonesia tahun 2011, Edimax telah memiliki 50 jalur distribusi di beberapa kota besar Indonesia. Seperti Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Makasar, Banjarmasin, dan kota lainnya. Sebagai salah satu strategi bisnisnya di Indonesia, Edimax juga telah berkolaborasi dengan Telkom Speedy untuk Speedy Monitoring dan pengembangan fitur Plug n View di IP Camera yang terhubung dengan Speedy Monitoring.

“Dengan produk jaringan dan saluran distribusi yang tersebar di kota besar di Indonesia serta kerja sama strategis dengan Telkom Speedy, Edimax optimis mampu mencapai target pertumbuhan sebesar 40% pada tahun 2013 untuk pasar ritel jaringan Indonesia.” Ujar Andi Tanudireja, Country Sales Manager Edimax di Indonesia.

Jika tertarik dengan produk Edimax, Anda bisa mengunjungi Mega Bazaar Computer 2013 dan menikmati promosi khusus dari beberapa tipe produk Edimax.

Back to top button