Fresh from the oven: Video Review OPPO F11

Samsung Galaxy Plan: Paket Data Khusus Bagi Pengguna Android Samsung

Jika Anda pengguna smartphone Android dari Samsung dengan kartu Telkomsel, rasanya sayang jika Anda tidak mengaktifkan Samsung GALAXY Plan yang sudah tersedia sejak akhir tahun lalu tersebut.

galaxy plan

Kerja sama Samsung dan Telkomsel yang dimulai pada November 2012 lalu tersebut menghasilkan paket Internet dengan beberapa pilihan plan atau rencana pemakaian data yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Paket plan tersebut adalah Chat&Share atau CnS serta Paket Full Galaxy Plan.

Paket Chat&Share ditujukan untuk pengguna Internet yang hanya membutuhkan akses ke social networking seperti Facebook dan Twitter serta layanan chatting seperti Kakao Talk, Whatsapp, LINE dan Chat On. Anda dapat memilih berlangganan harian dengan biaya Rp1500 atau bulanan dengan biaya Rp20.000 untuk penggunaan sepuasnya alias unlimited.

Sementara paket Full Galaxy Plan disediakan untuk pelanggan dengan penggunaan Internet yang lebih advance. Pilihan langganan yang tersedia yakni harian dengan biaya Rp2500, bulanan dengan biaya Rp49000, serta 3 bulanan dengan Rp125.000.

Kuota yang diberikan oleh Telkomsel untuk Full GALAXY Plan adalah 2GB per bulan, dengan kecepatan tergantung dari kartu yang digunakan. Anda pengguna kartuHALO dan simPATI akan mendapat kecepatan maksimum hingga 7.2Mbps, sementara pengguna Kartu AS hingga 3.6Mbps.

Model bundling ini merupakan pengembangan dari respons atas perilaku para pengguna smartphone dan tablet Samsung GALAXY selama ini. Tentu saja, paket Galaxy Plan hanya tersedia eksklusif di device Samsung, alias hanya bisa diregistrasikan dan digunakan di smartphone serta tablet Samsung GALAXY. Lakukan aktivasi paket degan menghubungi 3033#.

Keterangan lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi laman http://www.telkomsel.com/samsung.