Quantcast
Home GadgetNewsSMART HomeVisual

Sony Umumkan Lini Kamera Pengaman Berteknologi Sony IPELA Engine EX

Sony baru-baru ini mengumumkan lini kamera pengaman berteknologi canggih, yaitu Sony IPELA Engine EX IP Security Camera.

sony ipela_engine_ex_camera

Produk Sony IPELA Engine EX ini hadir dalam 6 varian yaitu kamera fixed-angle, SNC-VB600 dan SNC-VB630 Box camera; SNC-VM600 dan SNC-VM630 Kamera berbentuk Mini Dome, serta SNC-VM601 dan SNC-VM631 Vandal-Proof Indoor Mini Dome camera.

Jajaran kamera pengaman dari Sony ini menawarkan pemrosesan sinyal tingkat tinggi dan teknologi analitik video untuk meningkatkan performa dari kamera pengaman. Dikolaborasikan dengan sensor gambar Exmor CMOS, kamera pengaman berteknologi IPELA Engine EX hadir dengan sederetan fitur canggih seperti:

1. Video dengan kecepatan 60 frame per detik untuk pergerakan gambar lebih halus
2. View-DR Processing yang dapat menyajikan gambar pada kualitas Full HD atau HD (720p) untuk hasil rekaman yang jelas pada kondisi pencahayaan dengan tingkat kontras yang tinggi.
3. XDNR (Excellent Dynamic Noise Reduction) untuk hasil rekaman yang lebih minim noise.
4. Enhanced DEPA™ Advanced Video Analytics yang menawarkan sistem analisis video berdasarkan pengenalan wajah dan sistem pengamn yang berbasis alarm.

Seluruh kamera pengaman Sony IPELA Engine EX telah beredar di pasaran Asia, namun belum ada info kapan akan hadir di Indonesia.

Back to top button