Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

LG Nexus 4 Wireless Charger: Isi Ulang Baterai Ponsel Tanpa Kabel

LG dan Google telah resmi meluncurkan Nexus 4 di Indonesia beberapa waktu lalu. Jika Anda salah satu dari pemiliknya, maka aksesoris berikut wajib dilirik.Nexus-4-Wireless-Charger-

Seperti Anda ketahui, salah satu fitur yang canggih dari Nexus 4 adalah Near Field Communication atau NFC yang memungkinkan perangkat Anda berkomunikasi dengan perangkat lain semudah sentuhan. Utamanya untuk mengirim-menerima berkas atau memainkan lagu di speaker ber-NFC.

Namun tak hanya itu. Dengan aksesoris khusus, Anda juga bisa memanfaatkan fitur pengisian nirkabel atau wireless charging di mana untuk Nexus 4 dan kebanyakan perangkat lain berfitur serupa, memanfaatkan tenologi dari Qi. Nah, wireless charger khusus untuk Nexus 4 telah hadir dan bisa mengisi daya baterai hingga penuh dalam kisaran waktu 4 jam saja. Cukup cepat jika menimbang dari telknologi yang ditawarkan.

Selama pengisian baterai, Anda tetap dapat menggunakan Nexus 4 hingga sudut geser tertentu. Di luar Indonesia, charger ini sudah bisa dipesan dari Google Play Store dengan harga $60 atau sekitar enam ratus ribu rupiah. Apakah LG juga akan menyediakannya di toko maupun outlet mereka yang tersebar di banyak mal? Kita tunggu saja.

Back to top button