VTEC Hadirkan Aksesori Lensa Bagi Kamera Samsung GALAXY SIII

Dengan kemampuan yang canggih, Anda dapat menggunakan kamera pada Samsung GALAXY S III untuk berbagai keperluan. Butuh lebih? Silakan tambah lensa dengan berbagai varian berikut ini.

Samsung-Galaxy-S-III lens

VTEC menciptakan beberapa varian lensa khusus untuk salah satu smartphone terlaris vendor Korea tersebut. Dengan lensa tersebut, Anda bisa mengeksplorasi kebutuhan fotografi Anda baik untuk keperluan serius maupun sekedar hobi.

Jajaran lensa yang ditawarkan VTEC cukup lengkap, mulai dari telephoto, macro, wide-angle, fish-eye, sampai microscope. Untuk menggunakan lensa ini, Anda hanya perlu mengganti case belakang Galaxy SIII dengan case khusus yang dapat dipasangi salah satu lensa tersebut di atas.

Berikut daftar lensa yang ditawarkan oleh VTEC:

CAM-1209 Aluminium Telephoto Lens
Samsung-Galaxy-S-III lens range
Lensa tele dengan pembesaran optikal hingga 12x dengan cincin fokus manual. Lensa ini juga dilengkapi dengan tripod agar proses pengambilan gambar tetap stabil. Harganya dibanderol sekitar Rp525.000. Pesan di sini.

Wide-Angle and Macro Lens
wide angle lens
Sebuah combo kit lensa lebar (wide-angle) dan lensa makro yang cocok digunakan untuk memotret di alam luas dan detil-detil kecil kehidupannya. Dapatkan dengan banderol Rp375.000 di sini.

Fish-Eye Lens
fish eye
Lensa fish-eye ini memiliki kemampuan menangkap obyek dengan sudut pandang seluas 180 derajat – atau sesuai sudut pandang yang “dilihat” oleh ikan. Lensa yang cocok untuk membuat foto lucu dan unik ini juga dibanderol dengan kisaran harga Rp375.000 dan bisa dipesan di sini.

Selain ketiga lensa di atas, Anda juga bisa mendapatkan CPL Filter yang berfungsi untuk mereduksi refleksi saat Anda ingin menghasilkan foto dengan saturasi warna tinggi, seperti memotret langit biru. Banderolnya sekitar Rp525.000. Sementara, untuk lensa Microscope yang menawarkan fitur pembesaran hingga 20x bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp375.000.

Selengkapnya silakan kunjungi laman resmi VTEC.

Verified by MonsterInsights