Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Case iPhone & iPod Bercitarasa LEGO dari Belkin

Anda kenal LEGO? Permainan yang mengasuh kreativitas dengan rancang-bangun-bongkar berbagai balok itu kini hadir dalam rupa case untuk iPhone 5.Lego-Smartphone-Cases

Bekerja sama dengan Bellkin, LEGO menghadirkan case unik ini dengan berbagai macam pilihan warna plus gaya khas Lego, yakni bagian atas timbul berbentuk lingkaran, untuk dipasangkan dengan potongan LEGO lainnya. Target penggunanya adalah mereka pecinta LEGO dari segala umur.

Perangkat Apple berbasis iOS yakni iPhone dan iPod touch adalah yang pertama kali tersedia variannya. Patrick Sullivan, Director of Product Management Belkin berharap di masa mendatang,case untuk smartphone lainnya juga dapat hadir untuk memenuhi keinginan pecinta Lego lebih banyak lagi.

Sayangnya, tidak disebutkan lebih lanjut mengenai harga dan ketersedian case yang dikabarkan bersifat buildable tersebut. Namun nampaknya akan dibanderol tak lebih dari Rp500.000. Sepertinya penggemar LEGO yang kebetulan menggunakan iPhone atau iPod tidak akan melewatkan kesempatan ini.

Back to top button