Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Parcel Cinta Dari Esia: Hadirkan Kembali AHA Touch Dalam Paket 2 Warna

Beberapa orang khususnya pasangan muda mengistimewakan hari ini, 14 Februari. Bakrie Telecom mengapresiasinya dengan sebuah “Parcel Cinta” dengan isi sepasang smartphone Android.

parcel cinta

Sepasang mata bola smartphone Android itu sebenarnya adalah Huawei IDEOS yang telah diperkenalkan tiga tahun lalu sebagai AHA Touch. Untuk parcel kali ini, Esia juga telah “membekali” dua smartphone berwarna biru dan merah muda (pink) tersebut dengan RBT bertemakan lagu romantis.

Sebagai tambahan, apabila kedua pengguna smartphone ini mengaktifkan MyRing, maka akan mendapat benefit tambahan berupa BONUS 1000 karakter SMS on-net tiap minggu serta gratis download lagu dari 10 daftar lagu cinta yang disediakan. Bonus data 2GB juga bisa Anda dapatkan, lengkap dengan talk time sebesar Rp25.000 serta fasilitas gratis telepon antarpasangan selama 1 tahun penuh!

Esia dalam rilis tertulisnya menyebutkan harga resmi total untuk dua smartphone ini adalah 3 juta rupiah. Namun khusus untuk hari ini, Anda bisa mendapatkan Parcel Cinta Dari Esia ini dengan merogoh kocek hanya sebesar Rp1.048.000.

Sayangnya hanya Anda yang berdomisili di Jabotabek saja yang bisa menikmatinya, karena parcel ini cuma dijual di Gerai Esia Wisma Bakrie, Roxi Mas, Depok, Serpong, dan Bekasi.

Satu komentar

Back to top button