Quantcast
News

6 Kantor Cabang Baru Mimaki Siap Hadir Untuk Industri Digital Printing Indonesia

Bertempat di Kantor Pusat PT Mimaki Indonesia, hari ini (13/02/2013) perusahaan penyedia mesin Digital Inkjet Printer untuk industri digital printing ini meresmikan pembukaan beberapa kantor cabang baru yang akan hadir di kota Yogjakarta, Palembang, Denpasar, Makassar, Surabaya dan Medan mulai bulan Maret 2013.

mimaki-1

“Dengan enam kantor cabang ini, kami dapat menyediakan layanan yang lebih baik bagi customer kami, di mana customer dapat mengakses dan menggunakan teknologi digital dengan mengunjugi showroom di cabang kami.” ujar Junichi Yoroisaka, Presiden Direktur PT. Mimaki Indonesia.

Kantor cabang Mimaki ini nantinya akan memamerkan beberapa printer inkjet dan teknologi cutting untuk beberapa bidang kreatif seperti Sign Graphic, Textile Apparel dan Industrial Product. Selain sebagai showroom, kantor cabang terbaru Mimaki nantinya akan hadir dengan teknisi dan sales serta diharapkan dapat juga dijadikan sebagai tempat untuk aktivitas seminar yang berkaitan dengan dunia usaha digital printing.

Back to top button