Quantcast
News

Dua HP LaserJet Multi Fungsi Terbaru Kelas Bisnis

Kegiatan cetak mencetak dan memindai dokumen sangat penting untuk dilakukan dalam sebuah perusahaan. Dan bisa Anda bayangkan jika dalam suatu perusahaan seluruh pegawai Anda harus antre menggunakan printer tersebut. Nah HP telah menyediakan solusinya dengan dua LaserJet Multifunction (MFP) terbarunya, LaserJet EnterPrise 500 Color MFP M575 series dan seri Laser Jet Enterprise 500 MFP M525 series.

hp-laserjet-3

Kedua LaserJet Multifungsi dari HP ini telah dilengkapi dengan panel layar sentuh yang akan memudahkan Anda untuk bernavigasi, komputasi awan dengan dukungan HP ePrint Enterprise, sistem keamanan tingkat tinggi dari HP Imaging and Security Center yang akan mengamankan data-data perusahaan Anda dan HP Capture and Route yang memungkinkan pengguna untuk melakukan digitasi dokumen dengan mudah.

HP LaserJet Enterprise 500 Color MFP M575 series hadir dengan 3 varian yaitu HP LaserJet EnterPrise 500 Color MFPM575dn, color MFPM575sf dan color flow MFP M575C. Sedangkan untuk HP LaserJet Enterprise MFP M525 terdiri dari HP M525d, M52sf dan flow M525c. Untuk seri M525c dan M575c yang merupakan lini teratas dari kedua tipe printer laserjet ini mampu melakukan pemindaian dokumen dengan dukungan teknologi single-pass duplex scanning, HP EveryPage technology yang mampu melakukan pendeteksian adanya double-feed dengan memanfaatkan gelombang ultrasonik, fitur pull out keyboard untuk penandaan pada meta-data dan fitur on-board Optical Character Recognition (OCR) untuk digitasi informasi pada materi yang terpindai.

Jika berminat untuk mendapatkan kedua produk HP ini tersedia melalui HP Managed Enterprise Solutions dan HP Partner Document Solutions Specialists.

Back to top button