Quantcast
News

Telkom & Trend Micro Hadirkan Layanan Speedy Bebas Virus

Untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan Speedy, Telkom menjalin kerja sama dengan Ampsecuretech menghadirkan antivirus Trend Micro pada layanan internet broadband mereka.

telkom-trendmicro

Pada program kerja sama ini, Telkom memberikan penawaran bagi pelanggan Speedy berupa antivirus Trend Micro untuk memproteksi koneksi internet pelanggan. Selain risiko kejahatan dunia maya termasuk virus, firewall, spyware, spam dan phising, fitur kontrol orang tua (Parental Control) yang ada pada Trend Micro dirasa mampu menjawab kebutuhan pengguna Speedy yang kebanyakan berasal dari kalangan keluarga.

Direktur Komersial Telkom, Sukardi Silalahi, pada acara penandatanganan kesepakatan yang berlangsung hari ini (8/2) di Jakarta tersebut, menjelaskan tujuan kerja sama dengan Trend Micro kepada media.

“Banyak keluhan pelanggan mengenai koneksi Speedy yang lambat. Padahal lambatnya koneksi tersebut disebabkan adanya virus pada komputer mereka, bukan karena layanan kami. Karena itu, kami memercayakan perlindungan 2,3 juta pelanggan Speedy kepada Trend Micro.”

Sukardi juga menjelaskan bahwa target Telkom untuk memiliki total 5 juta pelanggan harus tercapai paling lambat akhir tahun ini, dengan kecepatan layanan setidaknya 2Mbps. Karena itu, Telkom menawarkan Paket Trend Micro Antivirus Internet Security SE secara cuma-cuma kepada pelanggannya selama 3 bulan pertama, lalu 9 bulan berikutnya hanya dibebankan Rp9000 tiap bulannya.

Sementara itu, Terrence Tang sebagai Asia Pasific Regional Director Consumer Business Trend Micro Incorporated, menyambut baik kerja sama dengan operator telekomunikasi plat merah tersebut. Apalagi Telkom dengan Speed-nya baru-baru ini dianugerahi sebagai Internet Service Provider (ISP) atau penyelenggara layanan internet terbaik tahun 2012 oleh sebuah majalah IT Tanah Air.

Back to top button