Foto & VideoKamera sakuNews

Pentax Umumkan Kamera Mungil Tahan Bantingnya, WG-3

Dengan tetap mempertahankan kemasan desain yang unik, Pentax kini kembali menghadirkan generasi yang ke-15 dari jajaran produk kamera tahan banting milikinya yaitu Pentax WG-3.

pentax WG-3-1

Sentuhan peningkatan terlihat pada sektor fitur dan performanya. Untuk menghasilkan foto resolusi tinggi dan merekam video Full HD, Pentax WG-3 kini mengandalkan sensor BSI CMOS 16 megapixel dengan dukungan teknologi super resolution untuk hasil foto yang tajam dan minim noise walau menggunakan pengaturan ISO tinggi.

Sementara untuk lensa, Pentax melengkapinya dengan lensa wide berdiafragma besar F2.0 25mm-100mm (4x optical zoom). Bagian lensanya ini juga dikelilingi oleh 6 buah lampu LED Macro untuk membantu Anda menghasilkan foto macro dan dapat berguna menjadi sumber cahaya ketika di tempat gelap dengan memanfaatkan mode LED Lighting.

Rancangan bodinya yang unik mengemas layar LCD berukuran 3-inci yang dilapisi lapisan anti pantul dan sanggup melindungi komponen di dalam kamera dari beragam skenario terburuk yang terjadi ketika Anda memotret. Pentax WG-3 dapat diajak menyelam hingga kedalaman 14 meter, tahan bantingan dari ketinggian 2 meter dan anti-beku hingga -10 derajat celcius.

Fitur lain yang dapat Anda nikmati pada kamera ini diantaranya fitur dual anti-shake yang memanfaatkan gabungan teknologi image-sensor-shift-type SR (Shake Reduction) dan SR Digital, dan tersedia juga Pentax WG-3 yang hadir dengan modul GPS, jam digital dan mendukung fitur wireless charging berstandar Wireless Qi.

Pentax WG-3 akan hadir di bulan Maret 2013. Untuk yang tanpa GPS dibanderol dengan harga US$299.95 dalam pilihan warna hitam dan orange. Untuk yang dilengkapi dengan GPS dijual dengan harga US$349.95 dalam dua varian warna ungu dan hijau.

Back to top button