Quantcast
AksesorisHome GadgetNewsSMART Home

Ninja Blocks: Mengendalikan Rumah Lewat Smartphone

Dengan kecanggihan teknologi smartphone dan koneksi Wireless saat ini banyak ide yang dapat Anda wujudkan untuk menciptakan sebuah ekosistem digital di mana saja. Contohnya adalah produk Ninja Blocks berikut ini yang dapat mengubah rumah Anda menjadi sebuah Rumah Pintar atau Smart Home.

ninja-blocks

Ninja Blocks merupakan perangkat inovatif dengan ukuran yang mini dan dapat dikostumisasi. Anda dapat menghubungkannya ke beragam sensor dan colokan listrik untuk memantau atau mengendalikan segala sesuatu yang ada di rumah hanya melalui smartphone.

Dalam paket penjualan standarnya Ninja Block dipaketkan bersama dengan sebuah sensor temperatur dan kelembaban, sensor gerak wireless, dan sebuah bel pintu wireless.

Untuk menggunakannya juga cukup mudah, Anda hanya perlu menghubungkan Ninja Block ke hotspot di rumah. Kemudian lakukan pengaturan dan pastikan masing-masing sensor dalam paket pembeliannya telah terhubung dengan Ninja Blocks dalam satu jaringan yang sama. Jika telah selesai, Anda siap memantau seluruh kegiatan di rumah Anda melalui smarpthone atau tablet PC menggunakan aplikasi khusus Ninja Blocks.

Satu paket Ninja Blocks dijual dengan harga yang relatif terjangkau yaitu US$199. Untuk memesannya, Anda dapat melakukannya di laman resmi Ninja Blocks.

Back to top button