Quantcast
AudioHome GadgetNews

Soul Party In A Box: Speaker Dock Untuk Memeriahkan Pesta

Melalui tangan dingin musisi Ludacris secara perlahan brand Soul kini mulai bersaing dengan Monster Audio yang menggandeng Dr Dre dengan produk Beats. Baru-baru ini Soul tidak merilis sebuah headphone seperti biasanya tapi sebuah audio dock yang diberi nama Party In a Box.

PIAB-1

Sesuai namanya, dock berwarna hitam ini hadir dalam bentuk kotak yang minimalis dan bergaya. Panel LCD di bagian depan dihadirkan untuk membantu Anda bernavigasi. Bahkan ada sedikit sentuhan retro saat Anda melihat VU Analog meters yang berguna untuk menunjukkan output listrik. Untuk memudahkan pengguna membawa atau memindahkannya, hadir pegangan di bagian atas yang dapat disembunyikan jika tidak digunakan.

Performa suara kotak hitam ini mengandalkan 8 buah speaker yang terdiri dari subwooofer di bagian samping berukuran 6.5-inci, dua buah speaker mid range 3 inci, dua buah tweeter berukuran 1-inci dan sepasang midrange driver di posisi depan sebesar 1.5-inci.

Mengadopsi konsep all in one home entertaiment system, perangkat ini tidak hanya dapat dijadikan sebagai audio dock yang kompatibel dengan perangkat iOS dari iPad, iPod touch dan iPhone, tapi juga dapat terhubung dengan perangkat lain. Bosan mendengarkan musik? Anda dapat menikmati video dari perangkat iOS dengan tata suara yang lebih baik, berkat adanya koneksi HDMI Output yang dapat dihubungkan ke perangkat home theater di rumah.

Jika menonton atau mendengar lagu mulai terasa membosankan, Soul Party In A Box menyediakan fitur Karaoke Mode yang membuat pengguna dapat menyanyikan lagu favorit di playlist miliknya. Selain koneksi HDMI Output, hadir port audio jack 3.5mm, dan koneksi Bluetooth yang mendukung teknologi AptX Audio. Dengan teknologi AptX Audio, pengguna dapat melakukan streaming audio resolusi tinggi setara kualitas CD melalui Bleutooth tanpa adanya kompresi atau penurunan kualitas suara.

Soul Party In a Box saat ini telah dijual dengan harga cukup premium, yaitu US$999.99. Untuk pemesanan dapat dilakukan di sini.

Back to top button