Quantcast
Foto & VideoKamera sakuNews

Nikon COOLPIX AW110: Tahan Dalam Kondisi Ekstrem

Selain memperkenalkan Nikon COOLPIX S31, Nikon juga memperkenalkan Nikon COOLPIX AW110 yang diposisikan sebagai kamera saku tahan banting premium.

NikonAW110-1

Inilah kameranya para petualang sejati. Nikon COOLPIX AW110 dirancang khusus untuk menghadapi kondisi-kondisi yang ekstrim. Jika Anda hobi menyelam, kamera ini dapat masuk kedalam air hingga kedalaman 18 meter. Suka ketinggian? tidak perlu khawatir karena kamera ini juga tahan banting dari ketinggian 2 meter dan dijamin anti beku hingga -10 derajat celcius. Selain memiliki fitur yang sangat tangguh, Nikon juga melengkapinya dengan fitur Wi-Fi untuk berbagi foto dan mendukung fitur Wireless Remote Camera dengan bantuan aplikasi pada smartphone dan tablet PC.

Untuk menemani petualangan Anda, kamera ini telah dilengkapi lensa dengan jangkauan 28mm-140mm yang cocok untuk segala situasi. Di belakang lensanya ini terdapat sensor CMOS BSI beresolusi 16 megapixel dengan fitur lens-shift Vibration Reduction untuk hasil foto yang tajam. Jika bosan memotret, Nikon COOLPIX AW110 dapat digunakan untuk merekam video berkualitas Full HD 1080p dan hadir sederetan fitur pintar untuk membantu Anda memotret seperti Easy Auto Mode, Smart Portrait System, Special Effect yang dapat diaplikasikan pada foto atau video, dan modul GPS.

Nikon COOLPIX AW110 hadir di bulan Februari 2013 dan dibanderol dengan harga US$349,95. Warna yang tersedia yaitu orange, hitam, camo, dan biru.

Back to top button