Quantcast
AudioHome GadgetNewsPilihanSMART Home

Sony CMT-V50IP: Dock Audio Dengan Teknologi Speaker Magnetic Fluids

Audio dock menjadi perangkat yang wajib dimiliki oleh setiap pengguna perangkat iOS yang gemar menikmati musik. Dari sekian banyak audio dock yang muncul di pasaran, salah satu opsi terbaru adalah audio dock besutan Sony, Sony CMT-V50IP.

Sony CMT-V50IP-2

Sony CMT-V50IP dirancang untuk kompatibel dengan seluruh perangkat iOS dari iPad hingga iPhone. Perangkat ini hadir dengan full range speaker berteknologi magnetic fluids yang memiliki total output suara 40W. Desainnya sendiri cukup minimalis namun tetap bergaya, cocok untuk menjadi hiasan di salah satu ruangan di rumah.

Dengan teknologi speaker ini, Sony CMT-V50IP dapat hadir dengan kemasan yang sangat langsing lengkap dengan panel layar yang berfungsi untuk menampilkan tampilan pengaturan. Sama seperti dock audio pada umumnya, dengan menancapkan perangkat iOS ke dockingnya tersebut maka baterai perangkat iOS akan terisi ulang secara otomatis.

Sony CMT-V50IP tidak hanya dapat memutar lagu dari ponsel atau iPad saja. Dock ini juga dilengkapi dengan pemutar CD dan modul radio AM/FM. Fitur lainnya yang terdapat pada dock audio ini diantaranya adalah jam, sleep timer yang berguna untuk membangunkan Anda tidur, serta fitur sound effect dan bass boost untuk meningkatkan performa suara. Sony CMT-V50IP telah tersedia di pasaran saat ini. Ternyata harganya juga cukup terjangkau, dengan banderol Rp2.100.000.

Satu komentar

Back to top button