Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Wizard Crystal II (W3430), Smartphone Dual Core Cantik dan Canggih Andalan Polytron

Nampaknya belum banyak vendor lokal yang memiliki lini smartphone dengan lapisan kaca tangguh Gorilla Glass di layarnya. Apalagi yang sudah menggunakan teknologi layar Super AMOLED. Polytron Wizard Crystal II tampaknya menjadi pengecualian.

Polytron W3430 Crystal IIp

PT.Hartono Istana Teknologi dikenal sebagai pemain lama di bidang elektronik yang merupakan produsen asli Indonesia. Selain perlengkapan rumah, mereka juga memproduksi ponsel hingga smartphone berbasis Android dengan bendera merek Polytron. Jajaran produk Wizard dari Polytron ini kini menghadirkan smartphone Android generasi keduanya yakni Crystal II.

Smartphone berseri W3430 tersebut memiliki desain lebih segar dari seri Crystal yang diluncurkan tahun lalu. Desain cantik yang didominasi layar berukuran 4,3 inci ini memberikan nuansa mewah dan eksklusif. Begitu dinyalakan, semburan warna-warni menarik dari layar berteknologi Super AMOLED ini akan memikat penggunanya. Selain cantik, layar Wizard Crystal II juga tangguh, berkat lapisan Gorilla Glass yang menjadikannya lebih tahan goresan. Kinerjanya diperkirakan cukup mumpuni, mengingat ponsel ini telah menggunakan prosesor dual core 1GHz.

Tak hanya di sisi layar, Polytron Wizard Crystal II juga telah dibekali kamera beresolusi tinggi 8MP dengan fitur cukup lengkap. Sebut saja panorama serta Auto Focus dan HDR (High Dynamic Range) telah dimilikinya. Yang menarik adalah, dalam paket pembeliannya Anda juga akan mendapatkan kartu microSD, leather case serta Power Bank. Ini cukup menggembirakan, mengingat Polytron Wizard Crystal II W3430 dijual cukup terjangkau, hanya sekitar Rp2,8 juta.

Back to top button