Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

[CES 2013] Soundmatters DASH7: Speaker Bluetooth Mungil Untuk Semua Gadget

Speaker berbasis Bluetooth yang dipamerkan pada ajang CES lalu ini memiliki ukuran panjang sekaligus ramping layaknya coklat batang.

Soundmatters-DASH7

Meski sudah berakhir, perhelatan CES 2013 masih menyisakan beberapa produk canggih lagi yang pantas Anda ketahui. Seperti speaker Bluetooth dari Soundmatters seri DASH7 berikut yang memiliki desain dan kelir warna menarik, seperti strip merah dan putih dengan warna dasar hitam maupun perak.

foxl7-main

Soundmatters DASH7 diklaim akan memberikan Anda sensasi “suara kelas dunia” dari perangkat tablet (khususnya iPad), smartphone, laptop, gitar dan berbagai perangkat lainnya. Hal itu berkat teknologi omnidirectional sound yang akan memancarkan suara ke segala arah dengan sama baiknya.Ukurannya yang mungil membuatnya mudah “disembunyikan” di balik tablet. Sedangkan bobotnya juga cukup ringan, hanya sekitar 201 gram, tidak terlalu membebani saat ingin dibawa-bawa.

Selain itu, DASH7 juga memiliki mikrofon dengan fitur noise cancelling atau peredam suara bising. Fitur tersebut membuatnya cukup memadai untuk digunakan sebagai speakerphone atau conferencing. Daya tahan baterai juga cukup oke, dengan ketahanan mencapai 12 jam menurut Foxl.

Jika tertarik, speaker Bluetooth ini akan mulai tersedia pada akhir Januari ini dengan harga $249 atau Rp2,5 juta dan dapat dipesan secara online.

Satu komentar

  1. KeREN BRO> kalo megang ini gaya banget dah.. harganya sama dg smartphonenya hehe.. IDhandphone

Back to top button