Quantcast
KomputerNewsTablet PC

Asus MeMo Pad: Tablet Jelly Bean 7 inci Dengan Prosesor VIA

Setelah beredar desas-desus dan isu mengenai MeMo Pad, Asus secara resmi memperkenalkan tablet 7 inci tersebut ke masyarakat dengan harga yang ramah di kantong.

asus-memoPad

Meski ditujukan untuk pasar menengah ke bawah, Asus sudah membekali MeMo Pad dengan sistem operasi terbaru Android Jelly Bean v4.1 dan layar 7 inci beresolusi 1024×600 piksel. Sementara kinerjanya akan ditopang oleh prosesor VIA WM8950 berkecepatan 1GHz plus GPU Mali-400.

Kamera f/2.0 back illuminated 1MP di sisi depan dengan kemampuan merekam video HD 720p menjadi satu-satunya media untuk Anda mengambil gambar, karena MeMo Pad tidak memiliki kamera belakang. Positifnya, gambar Anda saat melakukan video chat akan terlihat tajam dan jelas.

MeMo Pad dibekali memori internal 16GB dan baterai berkapasitas 4270mAh yang dapat bertahan hingga 7 jam penggunaan terus menerus. Dengan banderol $150, MeMo Pad akan dipasarkan dengan 3 pilihan warna yakni Sugar White, Titanium Gray dan Cherry Pink. Amerika Serikat menjadi yang pertama dikunjungi pada April mendatang.

Back to top button