[CES 2013] HP Perkenalkan Dua Laptop Windows 8 Terbarunya, Elite Revolve dan Spectre XT TouchSmart

Rajin merilis produk laptop dan ultrabook di tahun 2012 lalu, HP mengandalkan HP Elite Revolve dan HP Spectre XT Touchsmart untuk CES 2013.

hp-spectre-xt-touchsmart-3

HP Spectre XT TouchSmart hadir dalam ukuran yang cukup besar untuk sebuah ultrabook yaitu 15.6-inci. Desainnya sendiri masih mirip dengan HP Spectre XT dengan tetap mempertahankan kemasan yang terbuat dari alumunium.

Sesuai namanya, HP Spectre XT TouchSmart telah dilengkapi dengan layar sentuh. Layarnya ini berukuran 15.6-inci dengan resolusi Full HD 1920×1080 pixel. Prosesor yang digunakan adalah prosesor Intel Core i7-3517U (Ivy Bridge) yang berlari pada kecepatan 1.9GHz yang ditunjang oleh memori RAM DDR3 sebesar 8GB dan kapasitas penyimpanan hybrid 500GB hard disk dan 32GB SSD. Sama seperti ultrabook pada umumnya, kemampuan grafis HP Spectre XT TouchSmart juga tetap dipercaya pada Intel HD Grapics 4000.

Sementara HP Elite Revolve hadir sebagai notebook berukuran 11.6-inci dengan konsep convertible seperti Lenovo ThinkPad Twist. Ini artinya layar 11.6-inci milikinya yang beresolusi 1366×768 pixel dapat diputar dan dilipat untuk dijadikan sebagai tablet.

HP Elite Revolve dikemas dalam bodi terbuat dari alumunium dengan bobot total 1,3 kg dan hanya setebal 0.86 inci. Untuk kinerjanya sendiri, HP menyediakannya dalam beberapa pilihan konfigurasi dari prosesor generasi ketiga Intel, Intel Core i3 hingga Intel Core i7. Kinerja grafisnya didukung oleh kartu grafis terintegrasi Intel HD 4000 dengan besaran RAM DDR3 4GB yang dapat diekspansi hingga 12GB. Untuk ruang penyimpanannya hadir SSD berkapasitas 256GB. Port konektivitas yang dimilikinya terdiri dari 2 buah port USB 3.0, port display, port ethernet Jack, dan slot simcard opsional yang mendukung koneksi 4G.

Hingga saat ini belum ada kabar resmi kapan dan berapa kedua produk ini dapat dijumpai di pasaran. Jadi tunggu saja update kami selanjutnya..

Verified by MonsterInsights