Asus Hadirkan Belasan Komputer Terbarunya Untuk Semua Segmen di Tahun 2013

Mengawali tahun 2013, Asus menggelar konferensi pers untuk mengajak para media dan dealer lebih mengenal produk terbaru ASUS. Tidak tanggung-tanggung, hampir semua portofolio komputer Asus dihadirkan di acara tersebut.

asus_touch_event_1

Selain notebook Windows 8 terbaru, ASUS juga memajang beberapa produknya yang berbasis Android seperti Nexus 7, Memo Pad dan Asus EEE Transformer. Bahkan ASUS juga memajang tas notebook di acara tersebut.

asus_touch_event_2
Namun ada beberapa produk yang mencuri perhatian kami. Yang pertama adalah Asus Transformer Book TX300. Ultrabook convertibel ini menawarkan fleksibilitas bagi pengguna yang menginginkan tablet dan Ultrabook dalam satu paket. Ukuran layar 13,3 inci yang dimilikinya juga lebih besar dibandingkan Ultrabook/tablet hybrid merk lainnya, menjadikannya cukup unik.

Yang kedua adalah ASUS Taichi yang memiliki konsep lain dari yang lain. Inilah notebook Windows 8 pertama yang menggunakan dua layar sekaligus. Bayangkan jika Anda sedang presentasi dan tidak ada proyektor. Dengan notebook biasa, kemungkinan Anda harus sering memutar notebook hanya untuk menunjukkan materi yang dipresentasikan. Dengan Taichi, orang yang Anda presentasikan langsung dapat melihat di layar kedua yang ada di cover Taichi. Nah, untuk menggunakannya sebagai tablet, cukup lipat Taichi dan gunakan layar kedua tersebut.

Dan yang terakhir adalah ASUS ZENBOOK Prime. Ultrabook ini patut dilirik berkat spesifikasinya yang menggiurkan. Anda mendapatkan Ultrabook dengan prosesor Intel Core i7, layar sentuh IPS dengan resolusi Full HD, sistem audio ASUS SonicMaster dan Bang & Olufsen ICEpower. Desainnya juga keren dan cukup kokoh saat kami coba sesaat.

Yang menarik, kebanyakan produk yang dipamerkan kemarin sudah tersedia di pasaran. Jadi silakan ke toko komputer terdekat untuk informasi produk yang lebih lengkap. Jika sabar, nantikan ulasannya di yangcanggih.com. Silakan minta produk mana yang ingin kami ulas terlebih dahulu melalui kolom komentar.