Quantcast
KomputerNewsPC Desktop

[CES 2013] Lenovo Erazer X700: Komputer Khusus Bagi Gamer Sejati

Lenovo tidak berdiam diri melihat para kompetitornya mulai serius menggarap PC Desktop khusus gaming. Lewat produk desktop PC terbarunya, Lenovo Erazer X700, Lenovo menawarkan sebuah PC Gaming berperforma tinggi bagi para gamer yang tidak ingin repot merakit sebuah PC.

Lenovo Erazer-1

Lenovo Erazer X700 hadir dengan desain casing yang keren dengan aura gaming yang sangat kental. Desktop PC ini hadir dalam berbagai pilihan konfigurasi yang dapat disesuaikan dengan budget. Seri teratas Lenovo Erazer X700 hadir dengan prosesor generasi ketiga Intel, Intel Core I7 Extreme, dengan sistem pendingin bermodel Liquid Cooling.

Untuk performa gaming yang lebih mumpuni, kinerja prosesornya didukung dengan memori RAM DDR3 yang dapat diekspansi hingga 32GB. Kartu grafis yang digunakan juga tidak main-main. Erazer X700 telah dilengkapi kartu grafis ganda dari NVIDIA GeForce GTX660. Atau jika Anda fanatik dengan brand AMD RAdeon, tersedia juga opsi menggunakan AMD Radeon HD 8950 dengan dukungan teknologi AMD Eyefinity yang dapat menghubungkan 6 monitor sekaligus.

Sama seperti PC Gaming pada umumnya, ruang penyimpanan yang digunakan mengusung model hotswap dengan Hard disk berkapasitas 4TB. Tersedia juga optical drive yang berguna untuk membaca piringan CD/DVD. Yang menarik perhatian dari PC Gaming ini adalah fitur OneKey OverClocking yang dimilikinya. Dengan fitur ini, gamer dapat dengan mudah melakukan overclock pada prosesornya hanya dengan menekan tombol OneKey Overclocking, tanpa harus repot masuk ke dalam BIOS.

Lenovo Erazer X700 rencanannya akan dirilis di bulan Juni 2013 dengan banderol harga mulai dari US$ 1499.

Satu komentar

Back to top button