Quantcast
KomputerNewsTablet PC

[CES 2013] Polaroid Perkenalkan Tablet 7 inci Khusus Anak

Jika hingga saat ini Anda masih mengenal Polaroid sebagai merek kamera foto dengan hasil instan, maka Anda harus mengenal tablet Android mereka yang diperuntukkan bagi si kecil.

Tablet-For-Kids

Seperti kita lihat akhir-akhir ini terutama di pusat keramaian kota-kota besar, anak-anak yang asyik dengan tablet PC nampak semakin banyak saja. Kira-kira apa aktivitasnya? Apalagi kalau bukan bermain di layar sentuhnya yang super lega. Namun, dengan tabiat anak-anak yang relatif ceroboh, tablet PC menjadi rentan rusak karena terjatuh atau terbentur. Di sisi lain, privasi orang tua sebagai pemiliknya akan terganggu.

Nah, Polaroid baru-baru ini telah meluncurkan tablet PC yang cukup tangguh untuk menghadapi kecerobohan anak Anda ketika bermain – karena memang didesain untuk mereka. Tak hanya tahan benturan berkat bingkai yang mengelilingi bodinnya, tablet berlayar 7 inci dengan resolusi WVGA tersebut juga memiliki tombol-tombol besar yang memberi kemudahan bagi si kecil.

OS Android v4.0 Ice Cream Sandwich lengkap dengan 35 game berbayar yang telah terpasang di dalamnya sehingga anak Anda tak akan mudah bosan. Tentunya jika masih kurang, Anda tinggal berkunjung ke Google Play Store versi “Kids Friendly” yang dapat ditemukan di tablet ini. Kinerjanya yang didukung oleh prosesor Cortex-A8 1GHz serta RAM 512MB, tergolong andal untuk keperluan hiburan si kecil.

Menyimpan berbagai file multimedia, seperti film animasi atau lagu kesukaan anak, memori internal sebesar 8GB siap menampungnya yang bisa diekspansi via microSD. Kamera 2MP juga tersedia untuk digunakan mereka menyalurkan hobi fotografi tingkat dini. Bekal baterai 3500mAh nampaknya cukup untuk penggunaan 2 hingga 3 hari. Untuk banderolnya, tablet yang akan hadir pada ajang CES 2013 di Las Vegas mulai besok (8/1) tersebut bisa didapatkan dengan harga $149.99.

Back to top button