Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

[CES 2013] Corning Gorilla Glass 3: Tiga Kali Lebih Kuat dengan Native Damage Resistance

Menyebalkan memang jika layar smartphone atau tablet kesayangan sampai tergores. Dengan alasan itulah Corning menciptakan Gorilla Glass serta menyempurnakannya hingga generasi ketiga tahun ini.

gorillaglass3

Setelah Gorilla Glass 2 sukses diperkenalkan tahun lalu di ajang CES 2012, Corning kembali menggunakan event yang sama untuk memperkenalkan kepada publik kehadiran generasi terbaru “kaca sekuat Gorilla” mereka tersebut, Gorilla Glass 3.

Lapisan kaca yang digunakan Corning kali ini memiliki kekuatan yang lebih baik hingga 3 kali lipat dibandingkan generasi sebelumnya Ini tentunya berkat penggunaan teknologi Native Damage Resistance terbaru, yang juga mampu mengurangi baret halus yang nampak oleh mata manusia hingga 40%.

Tak sekedar lebih kuat, Gorilla Glass 3 juga jauh lebih tipis sehingga sangat cocok untuk penggunaan pada smartphone maupun tablet di masa mendatang yang rata-rata mengandalkan desain slim. Karena itu, menarik rasanya untuk menantikan demo alias unjuk kekuatan Corning pada Gorilla Glass 3 yang akan ditampilkan mulai besok (8/1/2013) di Las Vegas, serta smartphone apa saja yang akan menggunakannya.

Back to top button