Philips AEA7100: Perangkat Karaoke Portabel Khusus iOS

Philips dan StarMaker mengumumkan kerjasamanya untuk memproduksi perangkat karaoke portabel yang dapat digunakan untuk menyalurkan hobi menyanyi Anda yaitu Philips AEA7100.

svg%3E

Perangkat ini terdiri dari satu set wireless mic dan speaker Bluetooth yang khusus dirancang untuk pengguna iOS seperti iPhone, iPad dan iPod Touch.

Untuk meggunakannya, Anda cukup menancapkan perangkat iOS ke docking 30-pin diatas speakernya. Lalu unduh aplikasi StarMaker yang ada di AppStore dan Anda siap bernyanyi menggunakan wireless mic yang disediakan. Mengingat speaker docknya masih menggunakan docking 30-pin, pengguna iPhone 5, iPod Touch 5th gen dan iPad 4 retina display yang menggunakan Lightning connector 8-pin sayangnya belum dapat menggunakan perangkat ini.

Aplikasi StarMaker sendiri hadir dengan lagu beserta lirik. Tersedia beragam jenis lagu yang sedang hits saat ini hingga lagu-lagu klasik, semuanya dapat dipilih sesuai dengan keinginan Anda. Aplikasi ini juga menyediakan fitur rekam yang berguna untuk merekam hasil nyanyian Anda dan dapat dibagikan secara online. Bagi yang kurang pede bernyanyi sendiri, Anda dapat memilih mode challenge yang dapat digunakan untuk bernyanyi bersama teman atau pasangan.

Pada mode ini Anda dan lawan akan bernyanyi secara bersama dan hasilnya dinilai berdasarkan akurasi Anda bernyanyi antara tempo musik dan lirik.

Agar performa menyanyi Anda selalu terdengar sempurna, StarMaker menghadirkan fitur auto tune. Dengan mengaktifkan fitur ini secara otomatis vokal Anda akan dikoreksi ke notasi yang tepat, jadi siapapun akan bisa bernyanyi dengan benar menggunakan perangkat ini. Jika sudah mulai bosan bernyanyi, Anda juga masih dapat memanfaatkan speakernya untuk mendengarkan lagu yang ada di playlist smartphone atau tablet PC Anda lewat koneksi Bluetooth.

Phillips StarMaker saat ini telah tersedia untuk pasar Amrik dan dijual dengan harga US$179.

Verified by MonsterInsights