Nokia Lumia 920 & Lumia 820 Resmi Hadir di Tanah Air

Nokia Indonesia hari ini (4/12) secara resmi meluncurkan dua smartphone berbasis Windows Phone 8 mereka, Lumia 920 dan 820.

svg%3E

Martin Chirotarrab, President Director Nokia Indonesia, pada acara peluncuran yang berlangsung di Plaza Senayan, Jakarta, menjelaskan bahwa sambutan konsumen Indonesia pada empat seri Lumia sebelumnya cukup hangat, sehingga lewat kedua seri ini mereka dengan percaya diri mengusung tagline “The Most Innovative Smartphones in the World”.

“Kami tidak akan menyebut smartphone ini sebagai ‘The Most Innovative Smartphones in the World’ tanpa alasan. Nokia Lumia dengan Windows Phone 8 memungkinkan penggunanya menangkap momen berharga melalui foto dan video yang luar biasa, dan menghadirkan kepada Anda sebuah smartphone yang memberikan sentuhan pribadi.”

Sementara itu Andreas Diantoro, President Director Microsoft Indonesia, kembali menanggapi positif hasil kolaborasi dengan Nokia dalam peluncuran kali ini.

svg%3E

“Rangkaian smartphone Lumia terbaru ini merupakan smartphone yang sangat personal, hadir dalam beragam warna. Kami bangga untuk melanjutkan kemitraan dengan Nokia dalam menghadirkan produk-produk terbaik kepada konsumen.”

Saat ini, baik Lumia 920 maupun 820 sudah dapat dipesan secara pre-order dengan harga khusus Rp4.999.000 (dari harga normal Rp6.499.000) untuk 920 dan Rp3.499.000 (dari Rp4.999.000) untuk 820. Warna yang disediakan antara lain kuning, merah, putih dan hitam.

Jika Anda tertarik mendapatkannya, dapatkan promo dari kartu kredit BNI atau mandiri. Informasi lebih lengkapnya, Anda bisa mengunjungi laman lumia switch. Promo ini berlangsung dari tanggal 1 hingga 16 Desember 2012 dengan dukungan dari 4 operator GSM yakni Telkomsel, XL, Indosat dan Axis berupa bonus data selama 6 bulan.

Sementara untuk mengetahui lebih lanjut Nokia Lumia 920 maupun 820, Anda bisa membaca artikel kami sebelumnya di sini.

Verified by MonsterInsights