5 Alasan Memiliki Lenovo ThinkPad Twist

Dipasangkan dengan Windows 8 yang baru, Lenovo ThinkPad Twist memiliki berbagai hal menarik yang patut Anda pertimbangkan saat ingin membeli sebuah laptop. Setidaknya ada lima alasan tepat untuk memilikinya.

svg%3E

1. Dapat digunakan dalam 4 mode
ThinkPad Twist ini dapat digunakan dalam 4 mode dengan mudah. Misalnya, untuk beralih dari mode notebook ke mode tablet, Anda hanya perlu memutar layar dan merebahkannya. Dua mode lain adalah mode stand dan mode tent. Selain dapat meningkatkan produktivitas, keempat mode ini amat cocok digunakan di lingkungan Windows 8.

2. Keyboard yang nyaman
Walaupun dapat dioperasikan sebagai tablet, kehadiran keyboard yang nyaman tetap dibutuhkan. Sebagai salah satu anggota keluarga jajaran produk Thinkpad, Twist telah dilengkapi keyboard bergaya chiclet yang nyaman dan seusai dengan standar keyboard THinkPad yang legendaris.

3. Gorilla Glass
Jika pernah melihat iklan Gorilla Glass buatan Corning, digambarkan seekor gorila menginjak sebuah gadget yang telah dilapisi kaca Gorilla ini tanpa ada kerusakan berarti pada layarnya. Mengingat layarnya akan sering disentuh oleh jari, penambahan lapisan kaca Gorilla Glass pada Lenovo ThinkPad Twist akan menambah ketahanannya. Jadi tidak perlu cemas lagi saat bermain game layar sentuh di ThinkPad Twist kan?

4. Harga relatif terjangkau
Lenovo ThinkPad Twist dipasarkan dengan harga Rp.10,999,000. Dan ternyata dibandingkan pesaing terdekat dari merek lain yang memiliki konfigurasi serupa, harganya cukup di bawah rata-rata!

5. Performa baik
Berbekal prosesor Intel Core i5-3317, RAM 4GB DDR3 dan SSD 24GB, Lenovo ThinkPad Twist cukup dapat diandalkan bagi pebisnis atau pekerja kantoran yang membutuhkan kinerja komputer yang prima. Spesifikasinya memang belum cocok untuk memainkan game 3D, tapi sudah lebih dari cukup untuk menjalankan aplikasi kantoran seperti Microsoft Office dan sebagainya.