Quantcast
AudioHome GadgetNews

Ferrari Logic3 Scuderia FS1 Bluetooth: Dock Speaker yang Terinspirasi dari Tim Balap Ferrari

Ferrari Logic3 Scuderia FS1 Bluetooth Speaker 1

Selain eksis di dunia otomotif dengan produk mobil mewahnya, Ferrari mulai melebarkan sayapnya ke dunia gadget dengan menggandeng produsen audio Logic3. Salah satu produk terbarunya adalah Ferrari Logic3 Scuderia FS1 Bluetooth Speaker.

Ferrari Logic3 Scuderia FS1 Bluetooth Speaker merupakan dock speaker yang terinspirasi dari tim balap Scuderia Ferrari. Di dalam speaker dock ini tertanam dua driver speaker berkekuatan 30W RMS dengan dukungan amp berteknologi Class HD. Agar hasil suara yang dihasilkan lebih maksimal, hadir juga fitur advance DSP (Digital Signal Processing). Fitur ini berguna untuk menghasilkan suara yang lebih natural di seluruh frekuensi suara dari frekuensi suara terendah hingga tertinggi.

Selain dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth untuk terhubung dengan perangkat musik digital atau smartphone, Ferrari Logic3 Scuderia FS1 Bluetooth Speaker juga dilengkapi dengan 30-pin connector untuk dipasangkan dengan perangkat iOS.

Bagi Anda penggemar Ferrari tentu tidak boleh terlewat produk yang satu ini. Sama dengan produk mobilnya, banderol harga Ferrari Logic3 Scuderia FS1 Bluetooth juga premium, walaupun masih terjangkau. Anda dapat membawanya pulang dengan merogoh kocek US$549. Untuk melihat produk Ferrari Logic3 yang lain dapat dilihat di sini.

Back to top button