Quantcast
AplikasiBlackBerryNews

AXIS & RIM Indonesia Luncurkan Layanan Roaming Internasional BlackBerry 24 Jam

axis promo bb

Jika Anda gemar jalan-jalan atau kunjungan bisnis ke luar negeri, dan tetap ingin dengan mudah serta murah dalam berhubungan menggunakan BlackBerry Anda, layanan hasil kerja sama RIM Indonesia dengan AXIS ini nampaknya patut Anda ketahui.

Kemarin (22/11), kedua perusahaan tersebut meluncurkan layanan unlimited BlackBerry Roaming Service 24 jam dengan harga Rp49.000/hari yang mencakup 42 negara di 5 benua, dengan tarif rata (flat rate). AXIS sebagai satu-satunya operator di Indonesia yang memiliki mitra roaming terluas di seluruh dunia. Layanan ini tersedia untuk pelanggan pasca bayar dan pra bayar AXIS, baik yang baru maupun pelanggan lama tanpa pendaftaran khusus.

eka anwar

Dengan biaya tersebut, Anda dapat melakukan kegiatan dengan BlackBerry seperti biasa termasuk browsing dengan kuota tertentu. Eka Anwar, Direktur Pemasaran PT RIM Indonesia menyampaikan antusiasme terhadap layanan AXIS tersebut yang membebaskannya dari kerepotan melakukan setting setiap kali tiba di negara tujuan.

“Kami sangat senang menjalin kemitraan dengan AXIS atas program roaming internasional dengan harga kompetitif. Apalagi AXIS menjalin mitra dengan seluruh operator 11 negara yang masuk dalam daftar layanan ini sehingga kita tak perlu repot melakukan berbagai setting manual ketika baru tiba di negara tujuan.”

Kesebelas negara tersebut antara lain Singapura, Brunei, Jepang, Thailand, Taiwan, Korea Selatan, Swiss, Bahrain, Kanada, Amerika Serikat dan Afrika Selatan. Selain kesebelas negara tersebut, roaming AXIS BlackBerry juga tersedia di lebih dari 31 negara lain yakni Albania, Australia, Austria, Belgia, Kamboja, Jerman, Yunani, Hongkong, Hungaria, India, Irlandia, Kuwait, Latvia, Liechtenstein, Lithuania, Macau, Malaysia, Belanda, Selandia Baru, Nigeria, Norwegia, Portugal, Qatar, Romania, Rusia, Arab Saudi, Spanyol, Srilanka, Turki, UAE, dan Inggris.

daniel horan

Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS juga menjelaskan bahwa selain layanan roaming internasional, AXIS juga memperkenalkan layanan BlackBerry lokal terbaru yakni Rp1000/hari untuk browsing, BBM dan email sepuasnya pada perangkat BlackBerry Anda. Kedua layanan baru tersebut akan berlaku hingga satu tahun ke depan, atau tepatnya akhir tahun 2013.

axis promo bb 1

Agar dapat menikmati tawaran ini, Anda bisa mengaktifkan layanan AXIS BlackBerry dengan menghubungi *123*5*2# dari nomor AXIS.

Back to top button