LG Perkenalkan Optimus L9 di Indonesia

 

Melanjutkan jajaran smartphone Android yang dimilikinya, LG memperkenalkan Optimus L9 terbaru yang mengutamakan desain premium dan harga menarik.

Mewarisi filosofi desain premium L-Style, LG Optimus L9 tampil ramping dengan bodi yang hanya setebal 9,1mm. Layar IPS berukuran 4,7 incinya juga luas, sesuai tren smartphone layar sentuh yang memiliki bentang layar besar. Kinerja baterai juga ditonjolkan dengan dimasukkannya baterai berkapasitas 2150mAh.

“LG Optimus L9 hadir untuk mendukung gaya hidup pintar dari konsumen Indonesia melalui layar lebar dan cemerlang dari panel IPS seluas 4.7 inci. Meskipun hadir dengan kapasitas baterai yang besar, 2,150mAH, LG Optimus L9 tetap anggun dan bergaya dengan desain rampingnya. Sebuah smartphone dengan performa mengagumkan namun tetap tampil dengan penuh gaya,” ujar Chorung Cho, Head of LG Mobile Indonesia.

svg%3E

Untuk kinerja, prosesor dual-core 1GHz telah dimiliki L9. Fasilitas multimedia tidak dilupakan dengan adanya kamera 5 megapixel yang mampu merekam video Full HD 1080p 30fps. Media penyimpanan microSD juga bisa ditemukan di sini.

Ada salah satu fitur menarik L9 yakni QTranslator. Dengan fitur ini, Anda bisa menerjemahkan kata dan kalimat menggunakan kameranya. Memanfaatkan tekologi OCR (Optical Character Recognition), QTranslator dapat menerjemahkan dari 44 bahasa ke 64 bahasa asing lain. Menariknya, Anda tidak perlu menggunakan koneksi Internet untuk memanfaatkan fitur ini.

Spesifikasi Produk:
OS: Android 4.0 Ice Cream Sandwich
Prosesor: 1 GHz Dual-Core
Layar: Layar IPS 4,7 inci
Memory: 1GB DDR2 (RAM) / 4GB e-MMC
Kamera: 5MP belakang / VGA depan
Baterai: 2,150mAh SiO+
Ukuran/Berat: 131.9 x 68.2 x 9.1 mm / 125 gram
Fitur lain: DLNA, QMemo, QTranslator function, My Style Keyboard Function