Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

BBM 7: Tawarkan Telepon Gratis Via Wi-Fi

bbm voice

Research In Motion akhirnya mengumumkan tanggal kehadiran OS terbaru mereka, BlackBerry 10, pada 30 Januari 2013 mendatang. Berbagai fitur baru tentu saja ditawarkan kepada pengguna, di mana salah satunya adalah BlackBerry Messenger (BBM) 7 yang semakin interaktif.

Pada BBM 7 yang telah keluar versi Beta-nya tersebut, Anda bisa berhubungan dengan kontak BBM Anda tak lagi hanya sebatas teks atau suara sepihak layaknya walkie-talkie. Namun, berkat fitur BBM Voice Call, Anda juga dapat menelepon secara gratis dengan memanfaatkan koneksi WiFi, tanpa biaya alias gratis. Hal ini tentu saja berguna terutama saat Anda berada di luar kota atau negeri dengan pulsa terbatas.

Anda dapat langsung mengawali BBM Voice Call atau berganti dari BBM teks ke panggilan dan kemudian berganti lagi ke teks. Bahkan berbicara di BBM sambil chatting BBM juga dimungkinkan berkat fitur split-screen. Tentu saja akan lebih mudah juga jika Anda menggunakan handsfree. Saat daftar kontak Anda bisa dihubungi, akan terdapat indikator visual yang muncul.

Oke, kita nantikan fitur keren baru apalagi yang ditawarkan oleh RIM hingga akhir Januari yang hanya sekitar 2 bulan lagi.

Back to top button