ViewSonic TD2220: Dilengkapi Teknologi Layar Sentuh Optikal Dual Point

Akhir-akhir ini pengguna komputer di Indonesia mulai ramai membicarakan produk Windows teranyar, Windows 8. Pasalnya, dalam waktu yang nyaris berdekatan seluruh produsen merilis produk komputasinya seperti laptop, Ultrabook, AIO-PC, hingga tablet PC yang berbasis Windows 8 dengan layar sentuh. Nah produsen ViewSonic meski tidak memiliki lini laptop juga tidak mau ketinggalan. Produsen asal Taiwan ini, kini siap menyambut Windows 8 dengan produk layar monitor sentuh ViewSonic TD2220.
ViewSonic TD2220 hadir dalam ukuran layar 22-inci dengan resolusi Full HD 1920×1080 pixel. Rasio kontras dinamic yang dimilikinya juga cukup tinggi dengan tingkat rasio 20,000,000:1. Untuk menyajikan pengalam sentuhan yang sangat akurat, ViewSonic TD2220 hadir dengan teknologi Optikal Dual Point yang dapat digunakan baik dengan jari, stylus atau tangan yang dilengkapi sarung tangan.

Untuk mendukung kinerjanya monitor ini dilengkapi dengan fitur USB HID. Lewat fitur ini, fungsi sentuhan pada layar ViewSonic TD2220 akan secara otomatis aktif lewat koneksi USB yang akan berjalan pada sistem operasi Windows 8.Monitor ini juga dapat dipasangkan dengan beberapa sumber video lewat DVI HDCP dan input VGA. Selain itu tersedia juga speaker terintegrasi berteknologi SRS Premium Sound dan dua port USB.

Jika berminat, Anda harus bersabar. Pasalnya, hingga saat ini belum ada kabar kapan ViewSonic TD2220 akan hadir di Indonesia.

Verified by MonsterInsights